Kanye West Kekeh Ingin Perbaiki Pernikahan Meski Tahu Kim Kardashian Tengah Kencani Pete Davidson
StarPix/Shutterstock/Dave Allocca
Selebriti

Kanye West bersumpah dalam pidatonya akan memperbaiki nasib keluarga kecilnya dan ingin kembali kepada Kim Kardashian serta anak-anak mereka. Namun, Kim saat ini telah resmi berkencan dengan Pete Davidson.

WowKeren - Dua bintang Hollywood Kim Kardashian dan Pete Davidson santer menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, keduanya kini telah resmi berkencan usai terlibat cinta lokasi.

Sempat merahasiakan, kini baik Kim maupun Pete tak lagi malu mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Bahkan sumber terdekat sempat mengklaim jika hubungan Pete dan Kim berangsur serius.

Menariknya, Kanye baru-baru ini menyampaikan sebuah pidato di depan banyak orang. Pidato mengejutkan soal kerinduan akan keluarga kecilnya itu disampaikan Kanye di tengah romansa Kim dan Pete.

Melalui pidato tersebut, Kanye mengaku saatnya baginya untuk memperbaiki hubungan dengan keluarga kecilnya yang pastinya adalah Kim dan keempat anak mereka. Ia menyadari jika dirinya sangat senang setiap kali bertemu dengan anak dan istrinya.

"Sekarang saatnya memulihkan keluarga pada Thanksgiving ini. Ini semua tentang memulihkan keluarga," seru Kanye. "Pagi ini saya merasa sangat diberkati untuk bangun, berolahraga dan dapat berkendara ke rumah saya dan melihat istri dan anak-anak saya."


Kanye pun berharap keluarganya dapat segera kembali seperti dulu. "Benar. Saya mengatakan istri dan anak-anak saya, dan saya ingin semua orang berdoa untuk keluarga saya," tutur Kanye.

Kanye bersikeras ingin menebus dosanya kepada istri dan anak-anaknya. Ia mengaku telah membuat kesalahan yang tak seharusnya. Itu mengapa, Kanye ingin kembali kepada keluarganya.

"Narasi yang Tuhan inginkan adalah agar Anda melihat bahwa segala sesuatu dapat ditebus dalam semua hubungan ini," jelas Kanye. "Kami membuat kesalahan. Saya telah membuat kesalahan."

Seperti yang diketahui, Kanye kabarnya juga tak mau menandatangani surat perceraian dengan Kim. Kini, Kanye mengklaim ia banyak melakukan kesalahan sebagai seorang suami. Namun, bapak empat anak itu kini berkomitmen untuk berubah demi keluarganya kembali utuh.

"Saya telah secara terbuka melakukan hal-hal yang tidak dapat diterima sebagai seorang suami," pungkasnya. "Tapi saya di sini untuk mengubah narasi itu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts