Diungkit Lagi, Atta Halilintar Bongkar Alasan Nekat Nikahi Aurel Hermansyah Tanpa Kehadiran Ortu
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar disinggung soal pernikahannya dengan Aurel Hermansyah yang disebut-sebut tanpa restu keluarga di Malaysia. Diketahui pernikahan keduanya memang digelar tanpa keluarga Gen Halilintar yang saat itu di Malaysia.

WowKeren - Atta Halilintar membenarkan sempat mendengar rumor pernikahannya dengan Aurel Hermansyah tak direstui keluarga. Pasalnya keluarga Atta pun diketahui memang tak hadir dalam acara pernikahan dengan Aurel.

"Banyak banget kok itu (yang bilang rumor pernikahan tak direstui)," kata Atta Halilintar dalam vlog TS Media pada Rabu (24/11).

Walau begitu, Atta memastikan keluarganya telah memberi restu pada Aurel. Bahkan YouTuber 27 tahun ini menyebut Aurel adalah satu-satunya wanita yang berhasil menakhlukan keluarga Gen Halilintar. "Karena memang sulit banget menaklukan orangtua saya," ucap Atta sebagai putra sulung.

Atta kemudian mengungkap alasan tetap memilih menikah dengan Aurel tanpa kehadiran keluarganya. Ia mengatakan sebenarnya sudah minta izin pada keluarga untuk menikah dengan Aurel sejak lama.


"Sebenernya aku sudah menunda enam bulan sampai setahun juga. Aku sudah bilang mau serius. Tapi karena nunggu orangtua nggak nikah-nikah," beber Atta. "Tapi karena sudah lama banget jadi yasudah nikah."

"Kalau laki-laki kan nggak harus hadir orangtuanya. Kalau perempuan yang harus hadir orangtuanya," sambung Atta.

Keluarga Gen Halilintar pun akhirnya memberi restu pada Atta untuk menikah. Di hari pernikahan dengan Aurel, Atta menangis ketika video call dengan keluarganya.

"Nggak apa-apa (katanya menikah)," lanjut Atta. "Aku sudah telepon video call. Sudah nangis-nangis. Aku laki-laki harus pilih jalan hidupku."

Diketahui Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021 lalu. Pernikahan keduanya digelar tanpa keluarga Atta yang terjebak lockdown di Malaysia.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts