Wajah Cantik Menjual, Video BTS Fuji Siap 'Saingi' Adik Vanessa Angel Picu Reaksi Beda?
Instagram/fuji_an
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Adik Vanessa Angel, Mayang, dan adik Bibi Ardiansyah, Fuji, kini mencuri perhatian. Setelah Mayang debut sebagai penyanyi, Fuji juga banjir undangan untuk jadi bintang tamu baik di TV maupun YouTube.

WowKeren - Kiprah Mayang adik Vanessa Angel di dunia hiburan memicu reaksi mengejutkan. Alih-alih didukung, netter terus menghujat Mayang memanfaatkan momen disaat sang kakak telah tiada.

Ia dan adik tiri Vanessa, Nachika alias Chika dicap tak punya aura artis dan disentil kalah dari adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Tak cuma itu, video musik Mayang dan Chika untuk mengenang Vanessa justru malah banjir dislike meski trending nomor 2 di YouTube.

Yang mengejutkan, muncul rumor kalau Mayang kena mental akibat ulah netter. Orang dekat, Irma, membocorkan jika akun Mayang mendadak lenyap akibat dihack haters.

Disisi lain, Fuji yang merupakan adik ipar Vanessa kini tengah naik daun. Dipuji cantik dari lahir, terkuak bila Fuji makin banjir tawaran tampil di sejumlah media.


Tak sekedar jadi narasumber, Fuji kali ini bakal jadi bintang di kanal YouTube Food Vlogger kondang, Farida Nurhan. Beredar video BTS Fuji ketika sedang syuting bersama Farida.

Beda dari sikap pada Mayang, netter tampak memberikan dukungan pada Fuji. Sudah jadi model untuk bisnis Vanessa sejak dulu, Fuji diharapkan bisa jadi artis seperti mendiang kakak iparnya itu.

"Menjual bgt yaa uty fuji jd artis 😍😍😍,smg sukses ya uty didunia," kata netter. "Keturunan kakak Ipar auranya. Cuakep banget. Di tunggu penanyangannya," tutur netter.

Sementara itu, Fuji sempat kena sentil ayah Vanessa, Dody Soedrajat, soal masalah asuransi. Disisi lain, ayah Bibi dan Fuji, Faisal, justru balik menuding Dody berbohong terkait nilai asuransi yang sesungguhnya.

"Waktu itu menurut dia, asuransi itu dibuat Vanessa sebelum menikah atas nama dia dan Mayang sebagai ahli waris. Terus dia minta akte kelahiran, KK surat nikah dan semua surat surat yang dibutuhkan yang ada di kami. Terus dia juga minta KTP saya dan istri. Lalu disiapkanlah oleh istri saya," kata Faisal. "Saya sempat tanya berapa nilai asuransinya? Waktu itu dia jawab Rp30 juta. Padahal saya tahu nilai sebenarnya, karena keluarga saya sebelumnya sudah dihubungi oleh pihak asuransi. Kata pihak asuransi nilainya lebih dari Rp500 juta, tapi saya diam saja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts