Dibanned, Ashanty Buat Akun Instagram Baru Saat Ulang Tahun
Instagram
Selebriti

Ashanty mengungkapkan bahwa akun Instagramnya dibanned. Meski masih bisa digunakan, saat ulang tahun istri Anang Hermansyah itu membuat akun Instagram baru karena alasan berikut ini.

WowKeren - Ternyata Ashanty sempat membuat akun Instagram baru saat ulang tahun. Hal ini lantaran akunnya di-banned oleh Instagram. Hal itu terungkap saat ia hadir menjadi bintang tamu di program acara "Rumpi".

Feni Rose selaku host menanyakan soal kebenaran kabar bahwa Ashanty sengaja membuat akun Instagram baru saat ulang tahun agar bisa me-repost ucapan selamat dari teman-temannya. Ashanty kemudian membenarkan kabar tersebut.

"Fitnah atau fakta, Ashanty kamu sengaja buat akun Instagram baru saat ulang tahun itu supaya bisa repost ucapan ulang tahun dari teman-teman kamu karena akun lama kamu nggak bisa nge-tag nama kamu?" tanya Feni Rose.

"Fakta, kasihan ya," jawab Ashanty lantas tertawa. Istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan bahwa akun lamanya di-banned oleh Instagram. Ashanty pun menjelaskan alasan sampai akunnya bisa di-banned oleh Instagram.


"Tapi ternyata tuh banyak, ada kayak Paulanya Baim, ternyata banyak banget juga teman-teman yang di-banned. Karena gini, Kita dibilang, misalnya kayak aku ada jualan di-endorse obat atau apa, padahal nggak ada hubungannya sama COVID, tapi menurut mereka itu against our community dan lain-lain," jelas Ashanty. "Jadi aku di-banned."

Sementara pada saat itu Ashanty ingin me-repost ucapan selamat ulang tahun dari teman-temannya. Ditambah dirinya akan me-launching lagu Superwoman yang dinyanyikan bersama Titi Dj.

"Aku mau ulang tahun dan besoknya mau launching Superwoman itu, kayak mau repost orang nggak bisa. Jadi bikinlah akun baru. Kasihan ya," jelas Ashanty. Meski di-banned, akun Instagram Ashanty tidak hilang.

Namun orang lain jadi tidak bisa menandai akunnya dalam sebuah unggahan. "(akun lama) Nggak (hilang), ada. Cuma orang nggak bisa tag aku. Orang tag aku nggak bisa. Kasihan ya. Aku nge-tag bisa, orang nge-tag aku nggak bisa. Gitu, kasihan ya," beber Ashanty lantas tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait