Sudah Disalip, Atta Halilintar Bongkar Alasan Tak Lagi Ambisi Kejar Jumlah Subscriber Ria Ricis
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menyampaikan selamat pada Ria Ricis yang kini jadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Ia juga disinggung soal jumlah subscribernya yang disalip Ricis.

WowKeren - Baru-baru ini terungkap bahwa jumlah subscriber YouTube Atta Halilintar disalip Ria Ricis. Dengan demikian Ricis mencetak rekor baru sebagai pemilik kanal YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia, bahkan Asia Tenggara.

Terkait pencapaian Ricis tersebut, Atta berbesar hati memberi ucapan selamat. Ia juga sekalian menyampaikan selamat pada Ricis yang baru menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021 lalu.

"Aku ucapin selamat buat Ricis sama suami, sudah kemarin nikah, happy wedding," kata Atta Halilintar dalam vlog TS Media pada Rabu (24/11).

"Terus, sekarang juga, habis nikah, pesat banget kemajuan YouTube-nya, aku juga ucapin selamat berbahagia dan semoga nanti punya anak yang lucu-lucu," sambung Atta.

Atta lalu disinggung soal ambisi menyalip jumlah subscriber Ricis. Mengejutkan, YouTuber 27 tahun ini mengaku sudah tak terlalu berambisi memikirkan jumlah subscriber sejak istrinya, Aurel Hermansyah hamil.

"Nggak tahu, sejak aku sudah punya anak, itu aku sudah nggak ambisi banget," beber Atta. "Sudah punya istri, sudah punya anak, ambisi nggak ada. Waktu sudah punya istri, masih ada ambisi. Tapi, waktu sudah punya anak, itu hilang ambisinya."


Bahkan Atta mengatakan jelang subscriber YouTube-nya disalip, ia tak terlalu ambil pusing. Alih-alih mencari cara agar jumlah subscriber naik, menantu Anang Hermansyah ini justru pasrah.

"Jadi, waktu orang sudah pada bilang, 'Nih, Ta, sudah hampir ini (tersalip),' ya, sudahlah, biarin," lanjut Atta. "Namanya rezeki orang. Hidup, tuh, kan, gitu, nggak semua orang pasti di atas terus."

Kini Atta justru bersyukur karena diberi banyak rezeki dari Tuhan. Ia pun disibukkan dengan sederet bisnis miliknya. Selain urusan bisnis, Atta juga bersyukur dengan keluarganya dengan Aurel.

"Aku sudah bersyukur, kok, apa yang sudah aku... aku sudah dapat rezeki dari Tuhan, sudah diberi rezeki usaha-usahaku sekarang jalan," jelas Atta. "Punya ratusan karyawan, punya anak-anak buah yang bisa menghidupi banyak orang."

"Yang aku rasakan sekarang full of blessing dari Allah untuk aku. Sudah punya istri yang cantik, sudah punya anak yang, Insyaallah, ini malaikatku," pungkas Atta.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts