Kisruh Frederika Cull Keturunan Keraton Berlanjut, Yulia Peers: Mustahil Jadi Seorang Ibu Sempurna
Instagram/yulia.peers
Selebriti

Yulia Peers membagikan video sebagai pengingat momen bahagianya bersama Frederika Cull. Ibunda Frederika ini juga menyisipkan pesan haru buntut konflik putrinya diklaim keturunan keraton.

WowKeren - Belakangan ini ramai pemberitaan Frederika Alexis Cull yang dilaporkan ibunya sendiri, Yulia Peers karena kabur dari rumah. Hal ini berkaitan dengan Frederika yang diklaim sebagai keturunan Keraton Sumedang.

Yulia juga merasa Frederika yang selama ini dikenalnya sebagai anak penurut kini telah berubah. Ia menilai Frederika yang merupakan Puteri Indonesisa 2019 itu berubah sejak mengenal Nongky, orang yang disebut-sebut keturunan Keraton yang mengangkatnya sebagai keturunan.

Hingga kini kisruh Frederika dengan sang ibunda belum menemukan titik terang. Walau begitu, Yulia membagikan video manis berisi sederet momen kenangannya bersama sang putri. Terlihat momen Yulia melahirkan Frederika hingga keduanya asyik nongkrong dalam sejumlah kesempatan.

Bersama dengan unggahannya ini, Yulia menyinggung soal sosok seorang ibu. Menurut Yulia, seorang ibu walau jauh dari sempurna tapi akan selalu melakukan yang terbaik untuk anaknya.

"Walau mustahil menjadi seorang ibu yang sempurna ,namun seorang ibu pasti berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik buat anak anak nya," tulis Yulia Peers di postingan Instagram pada Kamis (25/11).


Yulia Peers

Instagram

Postingan Yulia ini langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen turut memberi semangat dan dukungan agar permasalahan Yulia dengan Frederika segera selesai.

"Loh wajah fred sama mami yulia mirip bgt kok.Trus apa lagi yg dipermasalahkan ya?! Heran aq," kata akun @rico***. "Yang kuat tante.. Pasti semua akan indah pada waktunya #suppoty," sambung akun @udy***. "Kayanya cuma salah paham aja ya semoga ada yg ngalah buat hubungin duluan," komentar akun @ella***.

Sementara itu sebelumnya Frederika membantah kabur dari rumah. Ia mengaku berada di Bali karena ada pekerjaan. Dalam klarifikasinya, Frederika blak-blakan mengaku tidak aman dengan Yulia.

Namun Yulia kini sudah kehabisan kesabaran hingga akhirnya terpaksa membuka persoalan dengan sang putri ke media karena sudah tak sanggup berjuang sendiri. Yulia juga mengaku enggan meminta maaf pada Frederika yang sifatnya disebut berubah sejak mengenal Nonky.

"Kalau memang dia sayang saya, datanglah. Apa perlu saya minta maaf terus Fred? Kalau saya minta maaf ke sekian kali kamu akan durhaka berat, saya tidak mau," ucap Yulia.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts