Sikap Atta Halilintar Sebagai Ayah di Masa Depan Nanti Bikin Aurel Hermansyah Takut, Kenapa?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Selama pendekatan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar punya kiat khusus yakni mendekati orangtuanya terlebih dulu. Meski begitu, sikap Atta rupanya membuat Aurel takut.

WowKeren - Sebelum menikah, Atta Halilintar lebih dulu dekat dengan orang tua Aurel Hermansyah. Baginya, mendekati orangtua terlebih dulu adalah salah satu cara pendekatan paling tepat.

Kepada Nirina Zubir dan Marianne Rumantir di saluran YouTube TS Media, Atta bercerita tentang prinsipnya memelihara hubungan dengan orangtua pasangan itu. Seperti diketahui, hubungan Atta dengan Anang Hermansyah dan Ashanty selaku orang tua Aurel amatlah baik. Selain itu, ia bisa mengajak Aurel lebih dekat dengan ibu kandungnya Krisdayanti.

"Karena kalau aku deket sama cewek aku harus ketemu orang tuanya. Even mau ngajak jalan pun kita harus respect dengan ngajak orang tuanya. Makanya aku deket sama orang tuh orang tua dianya akan lebih deket sama aku," kata Atta Halilintar dalam video yang tayang pada Rabu (24/11).

Menurut Atta, seorang laki-laki harus berani mendekati keluarga calon pasangannya dulu. Karena jika tidak mereka belum bisa dikatakan serius. Sehingga kepada Aurel pun ia lebih dulu mendekati orangtuanya. Bahkan ia berencana akan menerapkan hal itu pada anaknya di masa depan.


"Karena nanti anakku juga gitu, kan. Kalau dia mau deket anakku harus harus deket sama akunya dulu. Aku harus tahu dianya dulu," lanjut Atta.

Mendengar penuturan Atta, Aurel takut nanti calon suami dari anaknya kabur karena syarat tersebut. Kakak Azriel Hermansyah itu memprediksi bahwa sikap Atta akan membuat takut laki-laki manapun yang mendekati anak mereka. Lalu ia membayangkan kira-kira pertanyaan apa yang akan diberikan suaminya pada pacar anak mereka nanti.

"Degdegan sih itu cowoknya, deket kamu. 'Adu nggak jadi deh.' 'Kamu bisa bikin berapa konten sehari?' 'Apa saja kontennya?' 'Kamu kerja di mana?' 'Pakai kameranya apa?' 'Angle-nya gimana?'" kata Aurel. "Bahaya kan tuh."

Pasrah tentang gambaran Aurel tentang Atta di masa depan, Atta ikut menanggapi dengan bercanda. "Nanti saya petir kamu," sahutnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts