Berisiko Terpapar COVID-19, Sutradara 'Mission: Impossible 7' Arahkan Syuting dari Rumah
Film

Menurut wawancara baru, Cary Elwes mengungkapkan bahwa McQuarrie terpaksa harus mengarahkan beberapa adegan untuk 'Mission: Impossible 7' dari komputer rumahnya.

WowKeren - Sutradara "Mission: Impossible VII" Christopher McQuarrie harus mengarahkan beberapa adegan dari komputer di rumahnya setelah muncul risiko terpapar COVID-19. McQuarrie ditetapkan untuk mengarahkan Mission: Impossible 7 dan 8 secara berurutan tetapi, karena penundaan dari pandemi global yang sedang berlangsung dan komitmen Tom Cruise untuk "Top Gun: Maverick", maka terpaksa dijeda.

Syuting untuk film ketujuh dalam franchise tersebut dipastikan telah selesai pada bulan September, lebih dari sebulan setelah film tersebut awalnya dijadwalkan untuk dirilis di bioskop. Banyak pemeran dari franchise yang kembali ke film itu, termasuk Ving Rhames, Simon Pegg, dan Rebecca Ferguson, serta pendatang baru termasuk Hayley Atwell, Pom Klementieff, Esai Morales, dan Cary Elwes.

Menurut wawancara baru dengan THR, Elwes mengungkapkan bahwa McQuarrie terpaksa harus mengarahkan beberapa adegan untuk "Mission: Impossible 7" dari komputer rumahnya. Langkah itu dilakukan setelah sutradara dianggap berisiko terpapar COVID-19 melalui pelacakan kontak.


Menurut Elwes, yang perannya dalam film tersebut belum diungkapkan, fakta bahwa McQuarrie dapat melakukannya adalah bukti betapa berbakatnya dia. "Saya tidak berpikir saya mengatakan sesuatu yang baru ketika saya mengatakan bahwa produksi mengalami beberapa kesulitan dan mereka harus ditutup," ujarnya."

"Jadi Chris McQuarrie harus mengarahkan syuting dari komputernya di rumah karena dia berisiko terpapar COVID-19. Dan itu adalah bukti betapa briliannya dia, bahwa dia mampu melakukannya," jelas Elwes lagi. "Dia berkata, 'Dengar, saya tidak pernah ingin melakukannya lagi' tetapi dia berhasil. Kami menyelesaikannya."

Mengarahkan dari rumah bukanlah hal yang mudah, karena pekerjaan sutradara biasanya membutuhkan koordinasi ratusan kru di lokasi syuting, bahkan terkadang juga harus menginstruksikan performa aktor. McQuarrie telah terlibat dengan waralaba "M:I" sejak 2015, memberinya pengalaman bertahun-tahun dengan para pemain dan kru.

Dalam banyak hal, McQuarrie dan Cruise menjadi pasangan yang sempurna. Fitur di balik layar menunjukkan bahwa mereka beroperasi pada gelombang yang sama untuk membangun cerita dan aksi. Mereka pada dasarnya adalah dua orang yang bertanggung jawab untuk mengarahkan franchise "Mission: Impossible".

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts