Titi Kamal Tak Bikin Perjanjian Pranikah dengan Christian Sugiono, Ini Alasannya
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Perjanjian pranikah sudah biasa dibuat pasangan artis sebelum menikah, salah satunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun Titi Kamal dan Christian Sugiono yang telah bersama 22 tahun tidak membuatnya, kenapa?

WowKeren - Titi Kamal dan Christian Sugiono telah menjalani hubungan selama 22 tahun. Titi dan Tian telah berpacaran selama 10 tahun sebelum akhirnya resmi menikah pada Februari 2009.

Resep harmonis Titi dan Tian kerap ditanyakan publik yang menganggap keduanya sebagai couple goals. Termasuk Venna Melinda yang kemudian mengajak Titi Kamal berbincang-bincang di kanal YouTube miliknya.

Dewasa ini, pasangan artis kebanyakan membuat perjanjian pranikah untuk menjaga harta masing-masing. Namun Titi dan Tian tidak mempunyai perjanjian tersebut karena saling mempercayai satu sama lain.

"Karena waktu itu aku yakin sama Tian, aku nggak ada perjanjian prenup (prenuptial agreement) sih Mbak. Ya udah percaya aja," ujar Titi dalam video yang tayang pada Rabu (24/11). "Karena aku ngelihatnya orangnya jujur. Kayaknya nggak mungkin yang kalo di dunia bisnis melakukan sesuatu yang aneh-aneh. Bismillah aja lah."


Titi rupanya banyak mendengar apabila salah satu tujuan dibuatnya perjanjian pranikah ialah ketika pasangan mengalami kebangkrutan dalam bisnis. Titi mengaku tak membuat perjanjian hingga saat ini karena rasa percayanya terhadap sang suami.

"Aku nggak melakukan prenup karena udah percaya aja sama dia," jelas Titi. "Kalo misalkan kita nggak pakai perjanjian itu kadang-kadang kalo pasangan melakukan suatu hal yang melanggar hukum di dunia bisnis kan kita bisa kena juga kan."

Namun terkait perjanjian pranikah yang banyak dibuat pasangan-pasangan artis, Titi tak menentangnya. "Setuju sih setuju aja. Kalo misalnya untuk menjaga sih nggak masalah, untuk preventif aja," pungkasnya.

Venna Melinda dan sang mantan suami, Ivan Fadilla, rupanya merupakan salah satu pasangan yang membuat perjanjian pranikah. Selain Venna dan Ivan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga membuat kesepakatan sebelum menikah.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts