TWICE Anggap Penghargaan di WIB Indonesia K-Pop Awards Lebih Istimewa, Ini Alasannya
Instagram/twicetagram
Selebriti

TWICE berhasil memenangkan penghargaan WIB Indonesia K-Pop Awards di WIB Indonesia K-Pop Awards yang disiarkan pada Kamis (25/11). Seperti apa perasaan mereka usai memenangkan penghargaan tersebut?

WowKeren - TWICE menjadi salah satu partisipan di WIB Indonesia K-Pop Awards yang disiarkan pada Kamis (25/11) malam. Dalam ajang ini, grup asuhan JYP Entertainment itu berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Ter-Lovable atau artis kesayangan.

Saat memberi pidato kemenangan, Jihyo berkata, "Ketika tampil di WIB TV SHOW yang lalu, kami menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan bernyanyi dan juga ngobrol bareng. Karena itu, terima kasih kepada pihak Tokopedia yang sudah kembali mengundang kami dalam acara yang istimewa ini."

Dia melanjutkan, "Kami juga dengar bahwa nama penghargaan ini adalah pilihan langsung dari para fans Indonesia. Award ini terasa lebih istimewa dan berharga untuk kami karena berasal dari dukungan serta cinta kalian."

Mantan kekasih Kang Daniel ini kemudian mengucapkan kalimat yang cukup manis. Sebab dia mengatakan bahwa hati dan perasaan TWICE akan selalu bersama dengan penggemar.


"Ada banyak pihak yang ingin kami sampaikan terima kasih, khususnya ONCE Indonesia, terima kasih banyak. Meskipun kita belum bisa bertemu secara langsung, jangan lupa kalau hati kami selalu bersama kalian. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih," imbuhnya.

Selain menerima penghargaan dan menunjukkan penampilan menarik, TWICE juga menjalani wawancara singkat dengan MC Jang Hansol. Dalam kesempatan tersebut, Jang Hansol menanyakan bagaimana perasaan para member usai dipilih sebagai artis kesayangan.

Menanggapi hal ini, Nayeon berkata, "Kami berterima kasih sekali untuk ONCE Indonesia yang sudah memberi kami penghargaan ini. Tunggu penampilan kami yang akan semakin lovely, ya."

Sementara itu, WIB Indonesia K-Pop Awards turut menampilkan idol populer lainnya. Mulai dari BTS (Bangtan Boys), BLACKPINK (Black Pink), ITZY, aespa, NCT Dream, Secret Number, The Boyz, Stray Kids hingga TREASURE.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru