Cerita Pengalaman Mistis Krisna Mukti Gara-gara Hobi Koleksi Barang Antik
Instagram/krisna69.mukti
Selebriti

Krisna Mukti berbagi cerita mengenai hobinya mengkoleksi barang antik selama 30 tahun terakhir. Siapa sangka, hobi Krisna Mukti itu membuatnya mengalami sejumlah cerita mistis.

WowKeren - Krisna Mukti rupanya punya hobi tak terduga mengumpulkan barang-barang antik dari berbagai pelosok dunia. Seperti di antaranya koin, patung hingga topeng. Hobi mengumpulkan barang-barang antik itu pun telah dimulai sejak tahun 90-an saat Krisna berkecimpung di industri hiburan.

Hampir 30 tahun mengumpulkan barang antik dari pelosok dunia, rumah Krisna pun sudah tak mampu menampung kumpulan barang-barang tersebut. Karena itu, Krisna Mukti pun punya mimpi membuat galeri untuk menempatkan koleksinya itu.

"Udah nggak kehitung saking banyaknya di rumah, udah nggak nampung lagi, terus jadinya di gudang, insyaallah nanti kalau ada rezeki bikin galeri atau rumah lebih besar untuk menampung semua," ungkap Krisna ada Kamis (25/11) dilansir dari Insertlive.com.

Memiliki barang-barang antik yang dikumpulkan selama 30 tahun rupanya juga menimbulkan hal tak terduga pada kehidupan Krisna dan sang ibu. Keduanya kerap merasakan hal-hal gaib terjadi di rumahnya.

"Tiap rumah ada penunggunya, sebetulnya udah ada penunggunya, tapi mungkin kata orang-orang dengan adanya barang-barang tersebut secara nggak langsung men-support keberadaan mereka," tambahnya.


Krisna pun menceritakan beberapa gangguan gaib yang pernah ia dan sang ibu alami. Mulai dari sosok bayangan hingga suara kuntilanak.

"Saya nggak pernah diganggu dilihat bentuk aslinya seperti apa, nggak, tapi sekadar manggil-manggil nama, kadang-kadang Isna-Isna, saya kan dipanggil Isna, tapi ibu saya nggak ada," katanya.

"Terus tiba-tiba nggak ada angin, nggak ada ujan, pintu suka brak pintu kebuka sendiri, terus bayangan lewat, suka ada. Pernah nyokab dengar suara miss kunti ketawa malem-malem," tambah Krisna.

Tak hanya Krisna dan sang ibu, teman-teman Krisna pun mengaku pernah diganggu oleh makhluk gaib. Sudah hidup di rumah itu selama 42 tahun, Krisna memilih untuk tidak menghiraukan adanya gangguan tersebut.

"Temen-teman aja kalau nginep, 'Kris, gue dimimpiin, Kris gue dicolek,' saya bercandain aja mungkin mau kenalan kan. Saya nyaman-nyaman aja di situ, saya 42 tahun tinggal di situ nggak ada yang kesurupan juga, nggak ada yang sampai aneh-aneh," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts