Vicky Shu Bagikan Momen Tegang Saat Mendadak Jadi Guru di Sekolah Anaknya
Instagram/vickyshu
Selebriti

Untuk memperingati hari Guru Nasional, Vicky Shu mengajar di sekolah anaknya. Lantas ia pun membagikan momen menegangkan saat mengajar anak-anak secara daring.

WowKeren - Tepat pada Kamis (25/11) kemarin diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Sederet artis pun memperingati hari tersebut dengan cara yang unik. Vicky Shu sendiri memilih jadi guru dadakan di sekolah putranya, Abimanyu.

Vicky pun membagikan momen bagaimana tegangnya ia saat akan mengajar anak-anak. Lewat unggahannya di Instagram Story, tampak di sana Vicky tampil cantik mengenakan kerudung dan baju motif bunga.

"Demi apa super tegang, haha.. Gantiin miss @mayaasafiraa dan miss Nida Ngajar Playground @mutiara_harapan_islamic_school," tulis Vicky Shu. Sang artis pun terlihat begitu telaten selama mengajari anak-anak.

Tak dapat dipungkiri, perempuan pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka ini pun mengaku gemas kepada anak didiknya. Yang mana kala itu mereka diminta membuat kartu ucapan untuk menyambut Hari Guru.


Vicky Shu Bagikan Momen Tegang Saat Mendadak Jadi Guru di Sekolah Anaknya

Instagram Story

"Gemesh dengar suara anak anak playgroup temen temen sekelas Mas Abimanya," tulis Vicky. Masih tetap membagikan momen saat mengajar, Vicky juga menuliskan pesan menyentuh.

Vicky kemudian berharap guru-guru di Indonesia bisa hidup dengan sejahtera. "Jadi guru ituu sangat mulia dan sulitt jujur pasti banyak orang tua yang merasakan selama sekolah online di masa pandemi. Jadi sangat berharap kesejahteraan guru di manapun berada di Indonesia semakin diperhatikan dan ditingkatkan," papar Vicky.

Artis berusia 36 tahun ini juga meyakini bahwa banyak orang yang sukses juga karena peran dari gurunya. "Kita bisa sukses salah satunya berkat para guru yang dengan sabar mendidik kita di sekolah. Selamat hari guru, semoga sehat selalu, bahagia dan penuh dengan berkah. Terima kasih atas perjuangannya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait