Bersyukur Putra Bungsunya Sudah Tak Demam, Chelsea Olivia Pamer Momen Gendong 2 Anak Sekaligus
Instagram
Selebriti

Chelsea Olivia terlihat mengungkapkan rasa syukur karena putra bungsunya, Dante sudah tidak mengalami demam. ia kemudian memperlihatkan momen saat menggendong kedua anaknya sekaligus.

WowKeren - Chelsea Olivia sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan dua anak. Istri Glenn Alinskie ini kerap terlihat membagikan momen tumbuh kembang buah hatinya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, ia tampak kembali membagikan cerita tentang sang putri, Nastusha Olivia Alinskie dan putranya, Dante Olivier Alinskie. Tampak dalam unggahannya, Chelsea terlihat begitu kuat untuk menggendong kedua anaknya tersebut secara bersamaan.

Padahal berat masing-masing dari mereka cukup lumayan sekitar lebih dari 10 kg. Bahkan dalam kondisi tersebut Chelsea masih tampak terlihat cantik tak seperti ibu-ibu pada umumnya saat repot mengurus anak-anak.

"10.5kg + 16.5kg 💪🏼💪🏼💪🏼," tulis Chelsea mengawali ulasan pada foto postingannya. Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Chelsea juga mengungkapkan rasa syukur karena kini demam yang dialami putranya sudah berangsur turun.


Di akhir ulasannya, ia mengingatkan kepada warganet agar terus menjaga kesehatan. "Puji Tuhan hari ini mereka berdua udh membaik udh ga demam lagi… padahal semalem dante sempet 38.5 suhu badan-nya,sekarang sudah normal 🙏🏼 Jaga kesehatan yahh semuanya ,GodBless Us♥️," paparnya.

Chelesea kemudian menjelaskan bahwa potret tersebut diambil saat ia sedang bekerja. Kendati demikian, tak heran bila pada saat itu ia masih terlihat cantik dan rapi saat menggendong kedua anaknya. "(Btw ini foto kemarin pas mami lagi kerja dan 2”nya nempell)," jelasnya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis Chelsea tak menjelaskan apa yang menyebabkan Dante mengalami demam. Meski begitu, banyak dari warganet ramai mendoakan agar Chelsea dan keluarga senantiasa diberi kesehatan.

"Gwssssss anak2 baik 😭😭😭❤️❤️❤️" tulis Bubah Alfian di kolom komentar. "Sehat2 semuaaaaanyaaahh ❤️❤️❤️❤️❤️," sahut Agatha Suci. "Semoga cepat pulih..Tuhan dan Bunda Maria memyertaimu❤️" timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts