Vokal Lily dan Haewon JYPn di Video Cover 'Survivor' Dibandingkan dengan Artis JYP Lain
JYP Entertainment
Musik

Video cover terbaru menunjukkan Haewon dan Lily melakukan cover vokal dari 'Survivor' milik Destiny's Child. Lewat video cover ini, keduanya memamerkan kualitas vokal mereka yang mengagumkan.

WowKeren - JYP Entertainment tengah mempersiapkan girl grup baru dan agensi tersebut memuaskan rasa penasaran publik dengan merilis video-video cover para membernya. Baru-baru ini, JYP telah merilis video cover baru yang menampilkan dua member girl grup baru mereka, Lily dan Haewon.

JYPn adalah nama sementara untuk girl grup baru yang akan debut di JYP Entertainment pada Februari 2022. JYPn telah memperkenalkan anggotanya yaitu Lily, Haewon, BAE, Sullyoon, Kyujin, Jiwoo, dan Jinni melalui video cover "Qualifying". Gadis-gadis ini juga memamerkan chemistry, vokal, dan keterampilan penampilan mereka di berbagai video cover unit.

Video cover terbaru menunjukkan Haewon dan Lily melakukan cover vokal dari "Survivor" milik Destiny's Child. Lewat video cover ini, keduanya memamerkan kualitas vokal mereka yang mengagumkan.

Sebuah postingan di situs komunitas online TheQoo menyoroti kemampuan menyanyi Lily dan Haewon. Tak sedikit netizen yang menyatakan kekaguman mereka atas suara merdu dua calon idol tersebut.


"Mereka sangat bagus, tapi kali ini, jangan hanya melakukan aktivitas grup, tolong lakukan aktivitas solo atau unit," komentar netizen. "Aku bukan satu-satunya yang memikirkan Park Jimin dan Baek Yerin..." kata netizen lainnya.

"Aku tidak tahu akan ada grup dengan vokal yang luar biasa dari JYP. Aku tergila-gila pada Lily... Aku hanya menunggu grup ini sekarang," ujar netizen. "Yah, aku merasa seperti sedang menonton duet Park Jimin dan Baek Yerin," tambah yang lain.

"Yang di sebelah kiri adalah Lily, yang tampil di 'K-pop Star'? Dia tumbuh dengan baik," kata netizen. "Girl grup JYP tidak pernah diapresiasi karena kemampuan vokal mereka, jadi aku tidak sabar untuk melihat bagaimana mereka memamerkan keterampilan mereka," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts