'The Promise of H.O.T' Milik H.O.T Bakal Tampilkan Versi Jazz Oleh SM STATION
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Musik

Boy grup H.O.T yang debut sejak berada di agensi SM Entertainment pada tahun 1996 kini karyanya menjadi legendaris dan salah satu lagunya akan diremake dengan versi berbeda.

WowKeren - Sudah menjadi langganan bagi SM Entertainment mulai memberikan kabar terbaru tentang konten yang akan diluncurkan oleh SM STATION. Seperti diketahui, SM STATION sendiri meurpakan proyek musik digital dari pihak agensi akan mengeluarkan sebuah karya baru setiap pekannya dengan menampilkan artis yang berbeda selama satu tahun.

Pada Kamis (25/11), SM Entertainment meluncurkan teaser untuk rilisan SM STATION mereka yang akan datang. Dilaporkan bahwa SM STATION akan merilis versi jazz dari lagu "The Promise of H.O.T" sebuah balada R&B yang awalnya muncul di album ketiga H.O.T, "Resurrection" yang dirilis pada tahun 1998.

Interpretasi jazz ini dibawakan oleh pianis Yohan Kim dan bassis Hogyu 'Stiger' Hwang, yang berpartisipasi dalam aransemen lagu, dan drummer Shin Dong Jin. Selain itu, orkestra TOWN SM Classics juga dapat didengar di beberapa trek musiknya. Video musik tersebut juga akan menggabungkan cuplikan dari video musik aslinya.


Seperti diketahui, H.O.T atau kepanjangan dari High Five of Teenagers merupakan salah satu boy grup beranggotakan lima orang di bawah naungan SM Entertainment. Mereka resmi debut pada 7 September 1996 dengan album pertama mereka "We Hate All Kinds of Violence".

Namun sayangnya, H.O.T harus bubar di tahun 2001 dan para mantan membernya melakukan aktivitas solo sampai saat ini. H.O.T sendiri dianggap sebagai grup idola K-pop pertama dan formula sukses idola K-Pop pada masanya.

Di samping itu, selain sudah lama dikenal dengan SM STATION, dalam waktu dekat ini, terungkap bahwa agensi dari EXO ini akan berkolaborasi dengan YouTube untuk meluncurkan proyek yang bertajuk Remastering Project. Proyek ini merupakan salah satu konten pembuatan ulang video musik atau remake lagu-lagu dari tahun 1990 hingga 2000-an agar penggemar musik global dapat menikmatinya di era saat ini.

Sementara itu, "The Promise of H.O.T (Jazz Version)" akan dirilis pada 26 November mendatang. Belum diketahui lebih lanjut apa yang akan disajikan selanjutnya setelah merilis versi jazz dari boy grup H.O.T ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait