MAMA 2021: 12 Grup Populer Dipastikan Tampil, Netizen Sebut Lineup Terburuk Sepanjang Masa
Musik
2021 MAMA

Lineup final MAMA 2021 ini menjadi sorotan para netizen di situs Pann. Sebagian netizen rupanya tak puas dengan lineup tahun ini dan berpendapat bahwa tak ada idol top yang tampil.

WowKeren - Ajang penghargaan tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 sudah hampir mendekati jadwal penayangannya. Pihak penyelenggara telah mengumumkan 12 grup yang akan tampil dan lineup final MAMA 2021 ini menjadi topik pembicaraan banyak orang.

Terungkap bahwa pada Kamis (25/11), sederet boy grup seperti NCT 127, NCT Dream, ATEEZ, ENHYPEN, TXT, Stray Kids dan boy grup asal Jepang JO1 akan tampil di MAMA 2021. Kemudian ada pula boy grup. Ini yang merupakan jebolan "Produce 101" season 2 Jepang yang baru debut pada 3 November 2021 dan turut memeriahkan acara ini.

Di samping itu, girl grup yang akan memeriahkan acara ini di antaranya aespa, Brave Girls, ITZY hingga Kep1er. Bahkan penggemar Kep1er sudah tidak sabar menantikan penampilan spesial girl grup jebolan "Girls Planet 999" ini tampil di ajang penghargaan bergengsi itu.

Lineup final MAMA 2021 ini menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online Pann. Sebagian netizen rupanya tak puas dengan lineup tahun ini dan berpendapat bahwa tak ada idol top yang tampil. Sebagian yang lain meyakini BTS (Bangtan Boys) tetap akan memborong Daesang meski tak hadir.


MAMA 2021: 12 Grup Populer Dipastikan Tampil, Netizen Sebut Lineup Terburuk Sepanjang Masa

Source: Pann

"Aku rindu saat-saat MAMA memiliki idol YG, BTS dan idola besar dari SM dan JYP," komentar netizen. "Lineup-nya...adalah yang terburuk sepanjang masa..." kata netizen lainnya. "Bagaimanapun, BTS akan merekam 3 VCR untuk 3 Daesang," ujar yang lain.

"Tidak ada idol top kali ini, ini hanya pesta CJ," kata netizen. "MAMA legendaris ketika BIGBANG ada di sana," komentar yang lain. "Lineup-nya jelek banget," ujar netizen. "Bahkan jika BTS tidak hadir, mereka tetap akan memenangkan 3 Daesang, keke," tambah lainnya.

Sementara itu, di samping para pengisi acaranya yang sedang naik daun, MAMA 2021 akan dipandu oleh artis K-Pop legendaris Lee Hyori dan berlangsung pada 11 Desember pukul 6 sore. MAMA 2021 sendiri akan diadakan di CJ ENM Contents World Paju Provinsi Gyeonggi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts