Dicurigai Oplas oleh Orang yang Lebih Tua, Reaksi Gong Hyo Jin Tuai Sorotan
Selebriti

Seorang tetua wanita dari Asosiasi Wanita di desa tidak mengenali Gong Hyo Jin dan mencurigainya melalukan operasi plastik. Reaksi sang aktris menuai perhatian netizen.

WowKeren - Gong Hyo Jin dikenal sebagai aktris dengan kecantikannya yang natural. Namun baru-baru ini seorang orang tua bertanya apakah wajah cantiknya adalah hasil operasi plastik.

Gong Hyo Jin selalu tampak cantik dalam drama. Ia sering mengenakan pakaian bermotif bunga dan rambutnya panjang dan lurus dalam drama "When The Camellia Blooms." Banyak yang memuji kecantikannya yang natural.

Baru-baru ini Gong Hyo Jin tampil di variety show "Harmless from Today." Ia menuju ke desa pertanian dengan pakaian kasual dan sedikit atau tanpa riasan. Dengan rambutnya yang diikat rapi ke belakang dengan topi, penampilannya seperti dalam drama.

Reaksi Gong Hyo Jin Ditanya Wajahnya Oplas atau Tidak

Source: Koreaboo


Ketika seorang tetua wanita dari Asosiasi Wanita di desa bertanya di drama mana Gong Hyo Jin telah berakting, seorang anggota tim produksi mengatakan itu di "When The Camellia Blooms." Namun, ia tidak bisa mengenali Gong Hyo Jin.

Apa yang memicu "kontroversi" adalah ketika wanita tua itu berkomentar, "Apakah kamu merobek seluruh wajahmu dan memperbaikinya?" Ini adalah referensi umum untuk menyimpulkan bahwa seseorang telah melakukan operasi plastik total. Komentar itu dikritik sebagai kasar.

Gong Hyo Jin dengan ramah menerimanya dengan tenang dan nyaris tidak bereaksi, hanya memilih untuk mengubah topik dan bertanya kepada ketua apakah ia membutuhkan bantuan.

Namun, Gong Hyo Jin kemudian berpikir bahwa ia pasti sudah tua sejak drama ditayangkan. "When the Camellia Blooms" pertama kali ditayangkan pada 2019, dua tahun lalu.

Sementara Gong Hyo Jin dipuji atas caranya menangani situasi, banyak yang mempertanyakan sopan santun wanita tua itu. Meski lebih tua, tidak seharusnya ia berkomentar sekasar itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts