Najwa Shihab Kenang Momen Meliput di Aceh, Paras Imut Sejak 16 Tahun Lalu Auto Disorot
instagram/najwashihab
Selebriti

Sempat masuk menjadi salah satu sosok wanita paling dikagumi di tahun 2020, Najwa Shihab kini bagikan penampilannya 16 tahun lalu bukti tak kalah imut sejak dulu?

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan presenter Najwa Shihab? Sosoknya yang sangat kritis dan tegas kala menghadapi para pejabat untuk mengulik isu yang tengah memanas tak pernah luput dari rasa kagum publik. Bahkan wanita yang akrab disapa Nana ini juga sempat masuk dalam daftar Perempuan Paling Dikagumi Di Tahun 2020 berdasarkan survei online dari YouGov, lembaga survei independen di Inggris.

Tentu saja kesuksesan nama besarnya saat ini tak jarang membuat publik penasaran dengan perjalanan hidupnya. Salah satu kisah menarik itu pun kini dibagikan oleh Najwa Shihab langsung melalui sebuah unggahan di media sosial.

Momen yang ia pilih untuk dibagikan kali ini adalah saat ia meliput peristiwa setelah tsunami di Aceh yang terjadi tahun 2004 silam. Tak dipungkiri oleh Najwa Shihab jika momen tersebut adalah salah satu dari pengalaman yang paling berharga dalam hidupnya.

Bukan tanpa alasan, pengalaman turun langsung ke lapangan kala itu memberikan banyak pelajaran bagi Najwa Shihab. Terlebih ia harus langsung berhadapan dengan korban selamat yang tentunya masih dibalut perasaan sedih dan kehilangan.


Aceh, Desember 2004. Meliput peristiwa ini bersama @metrotv adalah salah satu potongan kehidupan paling berharga bagi saya. Bukan saja menambah pengalaman reportase di level yang lebih intens, tapi juga mengharuskan saya berada dalam situasi yang mencekam, berjumpa orang-orang yang punya ketabahan luar biasa, menemukan emosi yang tak terbayangkan rumitnya,” ujar Najwa Shihab.

Beragam reaksi pun berdatangan atas postingan terbaru Najwa Shihab ini. Beberapa netizen kembali mengutarakan rasa kagum mereka akan sosok Najwa Shihab.

Di sisi lain paras sang presenter 16 tahun silam tak kalah jadi perbincangan. Wajah Najwa Shihab yang saat itu tak banyak dibalut make up justru mengantongi banyak pujian disanjung bukti sudah imut sedari dulu.

Waktu masih kinyis kinyis,” celetuk akun @bernad*******. “Dstu pula lah sy mulai terpesona, campur haru so doi smbil nangis dstu, sy juga nangis sh,” ujar akun @nunu****. “Mbak Nana kayak kereta api ya, kyutt kyut kyutt,” rayu akun @r_xvz*****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts