Sandingkan Foto Masa Kecil dengan Calon Baby A, Aurel Hermansyah Pasrah: Mirip Papanya Banget
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Bakal segera melahirkan, Aurel Hermansyah unggah foto USG calon buah hatinya yang super menggemaskan dengan potret masa kecilnya dan Atta Halilintar. Berikut fotonya!

WowKeren - Tak lama lagi, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera dikaruniai buah hati. Pasalnya saat ini Aurel tengah mengandung calon buah hati pertamanya.

Kandungan Aurel pun kini sudah semakin membesar. Bahkan baby bump alias tonjolan perut hamil Aurel kini sudah semakin terlihat jelas.

Baru-baru ini, Aurel rupanya menunjukkan perkembangan sang calon buah hati di dalam kandungannya. Rupanya Aurel menunjukkan foto USG terbaru sang buah hati.

Menariknya, Aurel menunjukkan foto USG calon bayinya dengan menyandingkan dua foto lain. Rupanya dua foto lain tersebut merupakan potret masa kecil Aurel dan Atta.

Aurel menilai bahwa calon bayinya lebih mirip dengan Atta. "Masya Allah.. Gemoy is !! Baby A mirip Papata bangeettt yaaaaa," tulis Aurel dalam unggahannya pada hari ini, Jumat (26/11).


Aurel pun hanya bisa pasrah mendapati dirinya tak kebagian banyak di paras calon buah hatinya. "Mamanya dapet dikit aja kayanya, gpp deh," tulis putri sulung Anang Hermansyah ini.

Foto yang diunggah Aurel itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya sepakat dengan Aurel. Mereka menilai bahwa calon baby A benar-benar mewarisi paras Atta Halilintar.

Netter pun mengaku gemas dengan paras calon baby A. Bahkan mereka antusias dan tak sabar menantikan kehadiran calon baby A lahir ke dunia.

"Mirip papata," seru akun @ri*****90. "Mirip papata banget baby A," komentar akun Instagram @neng*****.

"Fix mirip Papata banget," sambung akun @tu*****84. "Papata, tenang mama Nur kalau masih bayi wajah nya masih berubah-ubah," timpal akun @ri*****83.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru