Irwansyah dan Zaskia Sungkar Bongkar Lebih Besar Mana Penghasilan Jadi Artis Atau Pengusaha
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah dan Zaskia Sungkar membandingkan pendapatan mereka selama jadi artis serta pengusaha. Kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, keduanya membeberkan fakta ini.

WowKeren - Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini memang sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Keduanya lebih eksis di sosial media dan memilih untuk menekuni profesi barunya jadi pengusaha.

Belum lama ini, pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu ngobrol bareng Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta dan Aurel yang sengaja berkunjung ke rumah Irwansyah dan Zaskia tampak terpesona dengan hunian keluarga Sungkar tersebut.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH, Irwansyah dan Zaskia ditanya soal sumber pemasukan mana yang lebih banyak antara menjadi artis atau pengusaha. Atta yang juga seorang pengusaha tentu penasaran dengan penghasilan Irwansyah dan Zaskia.

"Bisa dibilang Kak Kia sama Bang Irwan bukan cuma artis tapi juga pengusaha ya." kata Atta Halilintar. "Ya, begitu-begitu aja," sahut Zaskia Sungkar.

"Tapi rejekinya banyakan mana sih jadi artis atau pengusaha," tanya Atta Halilintar lagi. Mendapat pertanyaan itu, Irwansyah dan Zaskia pun langsung menjawab sejujur-jujurnya.


Rupanya, menurut Irwansyah pemasukan dari artis maupun pengusaha saling melengkapi. Namun, Zaskia Sungkar tak memungkiri jika pemasukan endorse sangat ditunggu di masa pandemi ini.

"Saling melengkapi," kata Irwansyah. "Berarti naik turun ya, kadang gedean pas jadi artis, kadang gedean pengusaha," timpal Atta Halilintar.

"Pas lagi gini tuh ngarepin banget ya dari endorse-an," terang kakak kandung Shireen Sungkar ini. "Kayaknya sama sih sama semua, karena pandemi ya," ucap Atta menanggapi.

Ya, menurut kedua pasangan harmonis itu, jasa endorsement di masa pandemi ini sangat membantu pemasukan mereka. Terlebih untuk Zaskia Sungkar yang merupakan seorang ibu dengan anak satu. Tentu banyak yang dibutuhkan, dan penghasilan dari endorse sangat-sangat membantunya.

Cukup mengejutkan memang, lantaran penghasilan endorse bisa dinilai menjadi pemasukan yang paling dinanti Zaskia dan Irwansyah. Namun, Atta juga memuji pilihan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang memilih punya usaha selain di dunia hiburan.

"Tapi aku setuju kalau bisnis ada lumbung rejekinya nggak cuma satu. Setiap saat apa pun bisa saling melengkapi," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru