Larissa Chou Tanggapi Soal Kisah Hidup Vanessa Angel yang Seliweran di Medsos, Kagumi Satu Hal
instagram/larissachou
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ikuti kisah hidup soal mendiang Vanessa Angel yang belakangan masih begitu banyak seliweran di media sosial, Larissa Chou kirimkan doa seraya ungkapkan sebuah kekaguman. Apa itu?

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel benar-benar mengejutkan masyarakat Indonesia, tak hanya karena kematiannya yang mendadak akibat sebuah kecelakaan namun juga kisah hidupnya. Vaness yang menghembuskan napas terakhirnya bersama dengan sang suami, Bibi Ardiansyah, di lokasi kecelakaan meninggalkan cerita tersendiri tentang bukti cinta sejati mereka. Agaknya hal yang sama juga dirasakan oleh Larissa Chou.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan di Insta Stories miliknya. Larissa mulanya mengaku mengikuti kisah hidup VA yang diduga adalah Vanessa Angel karena ceritanya masih banyak seliweran di medsos.

Dari situ ia mengungkapkan sebuah kekaguman tentang bagaimana kuatnya sosok mendiang Vanessa Angel semasa hidup. Termasuk Larissa juga dibuat takjub dengan kisah cintanya usai dipertemukan dengan Bibi Ardiansyah.

Fyp tiktok isinya VA semua. Aku jadinya mengikuti berita dan kisah VA ini. Di balik kisah hidupnya yang berat, beliau kuat banget ya. Allah kasih pria yang begitu sangat mencintai dia. Ceritanya pun sampai maut memisahkan,” tutur Larissa Chou. “Al-Fatihah,” doanya.

Seolah bercermin dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Larissa mengingat tentang kutipan bijak yang pernah didengarnya. Ia pun membagikannya lagi kali ini.


Larissa Chou Tanggapi Soal Kisah Hidup Vanessa Angel yang Seliweran di Medsos, Kagumi Satu Hal

Insta Stories/@larissachou

Aku pernah denger kalimat begini ‘Rasa cinta pria harus lebih besar dibanding yang perempuan’ dan aku setuju sama itu. Hubungan yang rasa cinta pria nya lebih besar pasti akan lebih baik,” bunyi unggahan Larissa Chou selanjutnya.

Sementara itu Larissa Chou seolah begitu dibuat takjub dengan perjalanan cinta mendiang Vanessa Angel dan suami. Pasalnya ia pun kembali membagikan potongan video yang juga sempat viral tentang cinta almarhum Bibi kepada Vanessa Angel.

Larissa Chou Tanggapi Soal Kisah Hidup Vanessa Angel yang Seliweran di Medsos, Kagumi Satu Hal

Insta Stories/@larissachou

Dalam video tersebut Bibi mengaku begitu menyayangi Vanessa Angel melebihi siapa pun. Ia menjelaskan bagaimana kehidupannya dengan Vanessa Angel begitu saling melengkapi.

Tak butuh waktu lama, beberapa unggahan dan komentar Larissa Chou akan kisah hidup Vanessa Angel dengan sang suami ini pun mendapatkan respons balik dari publik. Seperi beberapa netizen yang mendoakan agar Larissa juga bisa segera menemukan cinta sejatinya.

Semoga cici juga dapat jodoh yang menemani sampai maut memisahkan juga nantinya,” ujar seorang warganet membalas postingan Larissa Chou di atas. “Mudah mudahan cici juga ya, secepatnya dapat jodoh yg sayang dan cinta banget sama cici dan Yusuf, aamiin,” timpal netter lain.

(wk/sept)

You can share this post!

Artikel Terkait