Salmafina Sunan Unggah Ayat Alkitab Pasca Isu Pacari Anak Pendeta, Komentar Ibunda Bikin Nyesek
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa alias Salmafina sudah mantap menetap di Bali dan hidup mandiri. Ramai dikabarkan pacaran dengan anak pendeta, postingan terbaru Salma rupanya dikomentari sang ibu, Heidy Sunan.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa agaknya sudah mantap hidup mandiri. Jauh dari ayahnya, Sunan Kalijaga, dan, sang ibu Heidy Sunan, Salma saat ini menetap di Bali.

Selama berada di Pulau Dewata, Salma kerap pamer aura positif. Ia terlihat sibuk beribadah dan berkumpul dengan kawan-kawannya. Salma juga santer dikabarkan pacaran dengan anak pendeta, Greivance Lumoindong.

Dalam foto, Salma tampak sedang memeluk seorang perempuan bernama Kimberly Lunn. Dia tak lain adalah istri dari pastor yang dihormati oleh Salma, Steve Lunn.

"Love night 🤎🐻 Loving - Our - Volunteer - Extravagantly🤎 Thanks for the special message @kimchilunn @pstevelunn," kata Salma.

Di slide kedua, Salma mengunggah postingan ayat Alkitab. "What, then shall we day in response to these things. If god is for us, who can be against us," unggah Salma.


Tak disangka, ibu kandung Salma, Heidy Sunan, sempat nimbrung di kolom komentar. Heidy rupanya kangen berat pada putri sulungnya itu.

"Baby, ibu kangen," kata Heidy. "Kangen ibu," balas Salma.

Sejumlah fans juga ikut berkomentar di unggahan Salma itu. Fans merasa terharu atas komentar rindu dari Heidy itu.

"Saya terharu baca komen Mama Salma 😍 Berasaaaa bgt Mama yg sgt sayang anak. God bless u both, Mama @heidysunan dan @salmafinasunan ❤❤," ujar fans. "Aq bacanya kok sedih 🥺🥺😭😭😭😭😭 . Keliatan banget kasih ibu sepanjang masa," seru yang lainnya.

Hubungan Heidy dan Salma memang sangat dekat. Bahkan Heidy ikut menyesalkan soal kegagalan pernikahan Salma dan Taqy Malik.

"Jadi Alma yang mengajukan sendiri, dan menurut saya Alma lebih kuat dari saya, jadi dia pasti bisa menikah," ujar Heidy. "Dan ketika (pernikahan Salma) itu gagal, saya rasa semua orangtua pasti hancur kalau seperti itu. Karena sejujurnya terjadinya pernikahan itu peran saya paling besar, karena sebenarnya Sunan sendiri enggak setuju banget, dia masih kecil banget."

Karena itu, Heidy mengakui menyesal pernah merestui pernikahan Salma itu. "Mau terjadi perpisahan itu, saya juga orang yang meredam kedua belah pihak yang terus berantem tak terselesaikan. Aku kalau ditanya dia dulu menikah tahun berapa karena sangat tidak berkesan buat aku, I wish itu semua enggak ada, jadi memang enggak tahu dia kapan nikahnya, pisahnya tahun berapa," kata Heidy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts