Bak ke Pasangan, Verrell Bramasta Beri Kejutan Mewah dan Romantis di Ultah ke-55 Sang Ayah
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Tanpa Venna Melinda, Verrell Bramasta serta sang adik, Athalla Naufal memberikan kejutan mewah sekaligus romantis untuk Ivan Fadilla yang tengah berulang tahun ke-55.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah kejutan manis dipersiapkan oleh pesinetron Verrell Bramasta. Bukan pada kekasih barunya, melainkan untuk sang ayah tercinta, Ivan Fadilla yang sedang berulang tahun yang ke-55.

Tak sendiri, Verrell menyiapkan kejutan untuk Ivan Fadilla bersama adiknya, Athalla Naufal. Rupanya Verrell dan Athalla Naufal sudah menyiapkan kejutan romantis berupa tulisan selamat ulang tahun dari sekumpulan kelopak bunga di sebuah tanah lapang.

Namun sebelum itu, Verrell mengajak Ivan Fadilla untuk naik helikopter terlebih dahulu. Terlihat Ivan Fadilla girang selama naik helikopter bersama ketiga putranya, tanpa ditemani Venna Melinda.

"Kejutan! Semoga kamu menyukai kejutannya ayah. Senyum di wajahnya mengatakan itu semua. Kita berhasil. Kami membuatnya bahagia. Kami mencintaimu pak tua," tulis Verrell dalam bahasa Inggris.


Kejutan yang diberikan Verrell tersebut rupanya berhasil membuat banyak netter baper. Pasalnya kejutan yang disiapkan Verrell dan adiknya itu dinilai begitu romantis. Netter pun membayangkan betapa romantisnya Verrell jika kelak melamar pasangannya.

"Forever in love... sweet banget," komen akun @ri*****di. "So sweet banget sih kamu ganteng, alhamdulillah selalu nyenengin papa terus ya biar allah yg bales ya kak, sukses dunia & akhirat," tulis akun @di*****si.

"Bertubi2 kejutan untuk ayah tercinta.. Bahagia selalu @bramastavrl dan keluarga," sambung akun @sidq*****. "Ultah papanya aja surprise nya gini banget, gimana kalo ngelamar dia,,, ehhh," timpal akun @ch*****a2.

Sebelumnya, Verrell juga sempat menuliskan ucapan manis untuk Ivan Fadilla. Ia juga menyematkan doa terbaik untuk ayahnya tersebut.

"Happy birthday dad! Tahun ini sedikit spesial surprise nya, karena kita diem2 bawa papa ke bandara, dan tanpa papa tau aku dan Athalla susulin di pesawat. Acara berlanjut di Bali dimana sebuah villa sudah menunggu dengan teman2 dan saudara2 di jakarta yang khusus ke Bali demi papa," tulis Verrell.

"Semoga papa bahagia dan sehat selalu ya, sebagaimana papa selalu membuat orang2 di sekitar papa bahagia dengan ketulusan hati dan kebaikan papa. We love you dad," lanjutnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait