Kendaraan Ringsek Dihantam Mobil Box, Kalina Oktarani Beri Pesan Tegas Pada Para Sopir
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani baru saja terlibat insiden dihantam sebuah mobil box saat berada di dalam kendaraannya. Kalina pun sempat cekcok dengan sopir mobil box hingga ke kantor polisi.

WowKeren - Insiden tak terduga dialami Kalina Oktarani saat berada di dalam mobil. Sebuah mobil box tiba-tiba saja menghantam mobil yang sedang ditumpanginya. Hal itu tentu sukses membuat Kalina Oktarani syok berat.

Kalina pun bercerita mengenai kronologi peristiwa yang ia alami. Kalina juga menunjukkan penampakan mobilnya yang ringsek di salah satu sisi akibat hantaman tersebut.

"Seumur hidup baru pertama kali mobil di tabrak dan saya ada didalam mobil.. Syock banget.. Kronologisnya, saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo.. Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dgn kecepatan tidak lebih dari 20KM/jam," tulis Kalina pada Jumat (26/11).

"Tiba2 diarah kanan ada mobil box, sopir saya sudah ksh klakson agar mobil box itu ngerem.. Bknnya ngerem, tapi tetep jalan yg akhirnya nabrak mobil saya," sambung istri Vicky Prasetyo tersebut.


Saat mencoba menyelesaikan dengan cara baik-baik, sang sopir mobil box malah menyalahkan Kalina Oktarani. Tak terima, Kalina pun membawa permasalahan itu ke kantor polisi.

"Disaat saya turun, sopir saya dan sopir mbl box terlihat adu argumen.. Saya hampiri mrk, saya coba bicara baik2.. Knp tidak rem. Tapi si sopir bilang kami yg salah.. Krn dia sudah masuk duluan, terjadi perdebatan kecil sampai akhirnya saya bilang utk selesaikan saja di kepolisian," tuturnya.

"Singkat cerita, sopir mobil box itu tetep menyalahkan kami, sampai di kantor polisi, pak polisi tanya kronologisnya seperti apa. Saya jelaskan ke polisi.. Dan sopir mobil box jg menjelaskan, yg akhirnya dia 'keceplosan' bilang 'tidak lihat' klo ada mobil saya saat dia belok," lanjut Kalina.

Kalina bersyukur meski mobilnya rusak parah, ia dan sang sopir selamat. Meski begitu, Kalina tetap menuntuk pertanggungjawaban dari pelaku. Kalina juga memanfaatkan kesempatan itu untuk berpesan agar para sopir lebih berhati-hati dalam mengemudi.

"Sampai saat ini saya masih minta pertanggung jawaban atas kejadian yg menimpa saya, Alhamdulillah yg hancur hanya mobil saya, tapi tidak kami yg ada di dalam mobil.. Pesan saya utk para sopir diluar sana.. Tlg utk lebih hati2 saat mengemudi.. Karena jika kalian lalai, bisa mengakkbatkan kerugian bkn hanya harta, tapi jg nyawa orang," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts