Camila Cabello Ungkap Rasa Syukur di Perayaan Thanksgiving Usai Putus dari Shawn Mendes
Instagram/camila_cabello
Selebriti

Cabello mengatakan bahwa ia memiliki banyak hal untuk disyukuri dalam hidup ini. Ia pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikannya dukungan.

WowKeren - Kabar putusnya dua sejoli Camila Cabello dan Shawn Mendes belum lama ini memang cukup mengejutkan bagi sebagian penggemar. Hal itu mengingat keduanya kerap memamerkan momen romantis di media sosial.

Namun sejak putus dari mantan kekasihnya itu, Cabello tampaknya terus berusaha untuk move on. Kurang dari dua minggu setelah mengonfirmasi perpisahannya dengan Mendes, bintang pop itu memilih untuk fokus pada semua hal positif dalam hidupnya saat merayakan Thanksgiving.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, ia mengatakan bahwa ia memiliki banyak hal untuk disyukuri dalam hidup ini. Ia pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikannya dukungan untuk melalui semua ini.

"Saya memiliki banyak hal untuk disyukuri, tetapi saya terutama bersyukur bahwa saya punya seluruh pasukan yang mencoba menemani saya saat saya bermeditasi," tulisnya. "Terima kasih untuk kalian semua di sini yang mengirimi saya cinta, mendengarkan musik saya, dan mendukung saya dalam perjalanan kreatif/hidup ini!"


Ia menambahkan bahwa pada dasarnya ia percaya jika semuanya saling berhubungan di dunia ini. Dunia yang menurutnya cukup membingungkan dan "gila".

Dalam postingannya, Cabello tampak menikmati hari bersantai di rumah di tepi kolam renangnya. Ia ditemani oleh tiga ekor anjing yang terlihat mengibaskan ekor di dekatnya.

"Bagaimanapun, kita semua hidup pada saat yang sama di dunia yang gila, membingungkan, dan ajaib ini dan saya percaya kita semua saling berhubungan dan tidak pernah benar-benar sendirian," lanjutnya. "Bersyukur untuk keluarga saya dan teman-teman dan binatang piaraan saya."

Pada 17 November lalu, Cabello dan Mendes mengejutkan penggemar ketika mereka mengumumkan perpisahan mereka setelah lebih dari dua tahun berpacaran. Dalam pernyataannya, meskipun mereka berpisah namun akan tetap menjadi sahabat seperti sebelumnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts