Yeonjun TXT Dipilih Jadi Dosen Artis Pengunjung Museum HYBE INSIGHT Tuai Respon Ramai
Twitter/TXT_members
Selebriti

Setelah Jimin BTS, Hoshi SEVENTEEN, Heeseung ENHYPEN dan Baekho NU'EST menjadi perbincangan, kini giliran Yeonjun TXT yang mendapatkan respon ramai dari penggemar karena turut bergabung.

WowKeren - Agensi besar HYBE yang menaungi grup idola seperti BTS (Bangtan Boys), TXT, ENHYPEN hingga SEVENTEEN (II) dan NU'EST menjadikan perusahaan hiburan ini terus mendapat perhatian. Mengingat penggemar yang selalu menaruh rasa cinta terhadap grup idola di bawah naungannya ini, HYBE kembali membuat sebuah inovasi yang mengejutkan fans.

Karena banyaknya peminat untuk mendatangi pameran seni yang ada di HYBE INSIGHT, telah diumumkan perwakilan dari masing-masing grup yang akan menjadi pemandu pengunjung di musem tersebut. Terungkap bahwa Yeonjun TXT akan menjadi salah satu pemandu untuk pengunjung acara tersebut.

Tidak hanya itu, diketahui juga jika Jimin BTS, Baekho NU'EST, hingga Hoshi SEVENTEEN dan Heeseung (Heesung) ENHYPEN menjadi pemandu yang dapat dipilih pengunjung. Tentunya hal ini menjadi suatu pameran seni yang mengasyikkan bagi pengunjung. Bahkan nama Yeonjun sempat menjadi trending topik di Twitter karena dirinya menjadi perwakilan TXT.

Yeonjun TXT Dipilih Jadi Pemandu Pengunjung Museum HYBE INSIGHT Tuai Respon Ramai

Sumber: Twitter


Seperti diketahui, HYBE baru-baru pindah kantor ke gedung tinggi yang jauh lebih besar di Yongsan. Pihak agensi membangun sebuah museum dan menamakannya HYBE INSIGHT agar para penggemar semua artis HYBE dapat datang dan menikmatinya. Banyak penggemar yang antusias mengunjungi pameran semacam itu.

Sebelum memasuki pameran, pengunjung diminta untuk mengunduh aplikasi HYBE INSIGHT ke ponsel mereka. Di sinilah tiket mereka akan dipindai, dan mereka juga dapat terhubung ke waktu pameran khusus mereka untuk kegiatan yang menyenangkan dan interaktif.

Pengunjung diberi pilihan untuk memilih pemandu yang bertindak seperti pemandu sepanjang waktu di sana. Oleh karena itu, setiap pengunjung dapat memilih BTS, TXT, ENHYPEN dan banyak lagi dan perwakilan pemandu dari setiap grup akan bertindak sebagai panduan sulih suara.

Sementara itu, J-Hope BTS sempat memberi penggemar tur pameran yang mendalam sehingga menarik minat dari fans internasional. HYBE INSIGHT sendiri memiliki beberapa pameran keren dan hal-hal yang ingin dilihat oleh setiap penggemar K-Pop.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts