Begini Reaksi Santai April Jasmine Usai Dihujat Sebagai 'Istri Ustaz Suka Pamer'
Instagram/apriljasminebutik_officia
Selebriti

April Jasmine sempat ramai menjadi perbincangan dan menuai cibiran dengan disebut sebagai 'Istri Ustaz Suka Pamer'. Namun ternyata April menanggapi santai berbagai hujatan yang datang padanya.

WowKeren - Belum lama ini April Jasmine menuai cibiaran lantaran memamerkan momen saat naik motor mewah beroda tiga. Sayangnya, video reel April Jasmine justru menuai komentar sinis. Sebagai istri Ustadz Solmed, April dinilai terlalu sering pamer kekayaan dibanding ibadah yang dijalaninya melalui media sosial.

Lantas baru-baru ini April buka suara untuk menanggapi cibiran tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukannya itu tidak perlu menjadi masalah hingga ramai diperbincangkan.

April pun menanggapi santai cibiran itu. Karena menurutnya, yang terpenting sang suami sudah meridhoi apa yang dia lakukan, sehingga ia tidak perlu pusing memikirkan berbagai anggapan miring yang datang padanya.

"Udah seringlah (dihujat) waktu itu, zamannya olahraga di TikTok dibilang apa (macem-macem). Terus segala macem, pake mobil buka rooftop juga dikata apa, ya udah terserah ini kan hidup aku," kata April Jasmine ditemui di Gedung Transmedia, Jumat (26/11).


"Jadi, just the way I am, yang penting suami ridho itu aja, surganya Allah kan suami ridho," lanjutnya. Kendati demikian, April selalu santai atas apa yang ia unggahan di media sosialnya.

Karena menurutnya, segala yang ia unggah di media sosialnya selama ini masih dalam batas wajar. Pasalnya sebelum membagikan postingan ia selalu meminta izin ke suaminya terlebih dahulu.

"Aku dari dulu nyantai banget, aku orangnya cuek, aku orangnya santai. Semua-semua aku minta izin sama suami. Ya udah tapi yang aku lakukan dalam batas wajar sih, menurut aku dan orang lain juga tau ini wajar banget lah," beber April.

Seperti diketahui, sebelumnya April Jasmine membagikan momennya menaiki moge dengan santai dan tak kerepotan meski kerudungnya cukup panjang menutupi bagian belakang tubuhnya. "Ke mall naik mobil (emoji silang) ke mall motoran (emoji centang)," tulis April dalam video unggahannya di Instagram pada Minggu (21/11).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru