Khawatirkan Cara Rafathar Gendong Baby R, Iis Dahlia Malah Panen Cibiran
Instagram/iisdadahlia
Selebriti
Nagita Slavina Melahirkan

Iis Dahlia tampak menyoroti cara Rafathar Malik Ahmad saat mencoba menggendong adiknya yang baru lahir. Namun ternyata komentar Iis tersebut malah menuai cibiran netizen.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya tepat pada hari ini, Jumat (26/11) Nagita melahirkan anak kedua. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir lewat operasi caesar.

Adik Rafathar ini lahir pada pukul 07:36 WIB dengan berat 3,095 gram dan panjang 48 cm. Nagota dan Raffi pun tak henti-hentinya mengucapkan rasa sykur atas kehadiran anak keduanya tersebut.

Sementara Rafathar juga tak kalah girang menyambut kelahiran sang adik. Ia bahkan terlihat gemas saat pertama kali mencoba menggendong bayi yang katanya akan diberi nama dengan inisial "R" itu.

Tampak Rafathar duduk di ranjang rumah sakit dan mencoba memangku baby R. Dalam beberapa potret Rafthar terlihat memandangi wajah adiknya dan mencoba menciumnya.


Khawatirkan Cara Rafathar Gendong Baby R, Iis Dahlia Malah Panen Cibiran

Instagram

Sederet rekan artis ikut berbahagia dan mengomentari momen Rafathar momong adiknya tersebut. Namun komentar Iis Dahlia berhasil menyita perhatian dan malah menuai cibiran dari warganet.

Iis menyoroti cara Rafathar saat menggendong adiknya. Ia kemudian mengingatkan putra sulung Raffi tersebut agar lebih berhati-hati. "Ati2 ya A….awas lehernya ade ya A ❤️❤️" tulis Iis di kolom komentar.

Lebih lanjut, komentar Iis tersebut langsung ramai dengan beragam sindiran hingga cibiran dari netizen. "Orang-orang yang di situ (di rumah sakit) juga tahu kali, seolah komennya gimana gituu," tulis seorang netter. "@isdadahlia muka dua getol banget carmuk di semua postingan rans," sahut netter lainnya. "@isdadahlia knpa komennya pda julid2 yq, pdhalkan cuma ngingetin, aku aja kadang gendong anak baru lahir suka ga berani, kecuali anak sendiri," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts