Gagal Taaruf Usai Hijrah, Roro Fitria Akui Tak Malu Batal Nikah Hingga Jawab Isu Trauma Dekat Pria
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Roro Fitria buka-bukaan soal hubungan taarufnya yang sempat kandas dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu. Lantas benarkah Roro trauma untuk kembali menjalin hubungan dengan seorang pria?

WowKeren - Lama tak terlihat di dunia hiburan Tanah Air usai sempat terjerat kasus narkoba, kini sosok Roro Fitria kembali mencuri perhatian publik. Diketahui sempat gagal taaruf dengan pria yang dirahasiakan identitasnya, Roro buka-bukaan soal hubungannya yang kandas.

Roro membenarkan jika hubungannya dengan pria tersebut telah berakhir. Sayang, perempuan berusia 31 tahun itu tak mau membeberkan alasan perpisahannya dengan pria yang hampir menjadi suaminya itu. Yang mana, itu membuat Roro putus dan menjalani kehidupan masing-masing.

"Iya (taaruf), betul, iya (pisah)," akui Roro saat menjadi bintang tamu acara Trans TV, "[t=Pagi Pagi Ambyar. " Karena satu dari lain hal yang tidak bisa saya sampaikan di sini jadi kita putuskan untuk break dan fokus dengan kehidupan masing-masing."

Roro mengatakan telah mengenal pria tersebut kurang lebih selama satu tahun. Ia menyebut pria itu bukanlah datang dari kalangan dunia hiburan Tanah Air.

"Setahun ya, orang sini, di luar bukan (bukan artis)," bebernya.


Tak mau menyesali masa lalu, Roro ingin fokus menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia juga tak mau menyalahkan siapapun atas hubungan asmaranya yang tak berjalan sesuai yang diharapkan.

"Iya yang pasti yang satu hal lagi kita harus bercermin diri apa yang baik atau yang tidak baik," tutur Roro. "Kita gak boleh menyalahkan siapapun kita harus memperbaiki diri dari hari ke hari."

Kendati tak sukses melakukan taaruf, Roro mengaku sama sekali tidak malu dengan kegagalan tersebut. Sebaliknya, Roro bersyukur lantaran merasa Tuhan menyayanginya dengan menjauhkannya dengan pasangan yang salah.

Tentunya, Roro akan semakin berhati-hati lagi dalam mencari calon suami. Terakhir, Roro mengaku akan mesyukuri apapun rencana baik atau buruk yang Tuhan berikan kepadanya.

"Dan tadi saya mau meluruskan statement-nya tadi ya. Saya tidak malu, itu berarti Allah sayang sama saya, " pungkasnya. "Saya tidak dipaksa dengan pasangan yang salah, jadi saya mensyukuri baik buruk rencana Allah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait