Richard Kyle Jawab Isu Dekat Dengan Wanita Yang Lebih Tua Usai Jessica Iskandar Eks Kekasih Nikah
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle jawab soal rumor kedekatannya dengan seorang wanita yang usianya lebih tua usai sang mantan kekasih, Jessica Iskandar menikah. Richard juga berbicara soal trauma percintaan di masa lalu.

WowKeren - Model sekaligus aktor blasteran Indonesia-Australia, Richard Kyle masih menjadi sorotan publik. Terutama saat sang mantan kekasih, Jessica Iskandar membuka lembaran baru dengan Vincent Verhaag.

Menariknya, Richard belum lama ini diisukan tengah dekat dengan seorang wanita yang usianya lebih tua ketimbang dirinya. Nyatanya tak begitu, Richard menyebut kabar itu tidaklah benar.

"Jujur apa, waduh, eh gak tahu, ini ada kejutan apa ya, kayaknya enggak deh (dekat dengan wanita lebih tua," ungkap Richard saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar, Trans TV.

Sebaliknya, Richard mengaku masih jomblo dan sangat menikmati momen kesendiriannya. Ia mengaku masih sibuk dan banyak kegiatan yang harus dijalani sehingga belum memiliki waktu untuk dekat dengan wanita.

"Hmm belum, aku lagi jomblo jadi enjoy dengan kehidupanku, jalanin banyak kegiatan, lagi sibuk, maksudnya lebih ke kebebasan," beber Richard. "Enggak, cuman kita tahu kan ada bedanya kalau lagi hubungan sama pacar sama pasangan terus kalau single kan, rasanya berbeda."


Kendati belum manggandeng kekasih baru meski Jedar telah menikah, Richard mengaku sama sekali tak trauma berkencan. Ia mengatakan masih ingin fokus bekerja dan merintis bisnis dengan keluarganya. Tak kesepian, status jomblo malah semakin membuat Richard semangat dan kreatif.

"Iya (jomblo) bukan (trauma), enggak buat aku sih lebih ke pilihan pribadi aja, lebih fokus aja, lagi berbisnis juga sama keluarga, terus ya banyak kegiatan sendiri," ujar Richard. "Hidup sendiri menyenangkan, aku lebih kreatif lebih semangat."

Menurut Richard, masa lalu buka hal yang harus disesali. Pasalnya, Richard menyebut masa lalu adalah pengalaman berharga yang mampu mengubahnya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Enggak, enggak trauma kan masa lalu itu berjalan dan kita pasti belajar banyak juga dan pasti ada memori berharga juga," tuturnya.

Menariknya, Richard mengaku tak memiliki tipe ideal untuk calon kekasihnya kelak. Yang terpenting untuk Richard adalah hati dan sifat baik wanita tersebut.

"Sebenernya lebih ke hati orang, sifat orang nanti yang lainnya ngikut kan, enggak, enggak ada (tipe)," pungkas Richard.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru