Bantah Terima Rp 2 Miliar, Nirina Zubir Beber Awal Mula Riri Khasmita Buka Bisnis Frozen Food
Instagram
Selebriti

Nirina Zubir membantah telah menerima uang senilai Rp 2 miliar dari Riri Khasmita. Nirina kemudian membeberkan bagaimana awal mula mantan ARTnya itu membuka bisnis frozen food.

WowKeren - Penetapan status tersangka Riri Khasmita dalam kasus pengemplangan enam sertifikat tanah keluarga Nirina Zubir tak serta merta membuat sang aktris lega. Pasalnya, kini pihak Riri melapor balik keluarga Nirina dengan tuduhan penyekapan asisten rumah tangga.

Selain itu, beredar pula kabar jika Nirina telah menerima uang Rp 2 miliar rupiah dari Riri. Selain itu, Riri juga menyebut kerugian 17 miliar rupiah yang diklaim Nirina dianggap berlebihan.

Tak tinggal diam, Nirina akhirnya buka suara. Kepada awak media, Nirina membeberkan awal mula Riri Khasmita membuka bisnis frozen food hingga sang ART punya lima cabang.

"Setelah ibu saya meninggal, kami masih memberi dia izin tinggal di situ. Selama ini kami berpikir dia telah membantu ibu saya,” urai Nirina Zubir, kami lansir dari video interviu kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (27/11). “Awal itu kami sangat tidak ada pikiran apapun terhadap dia sampai akhirnya dia memulai bisnis yang saya bilang, frozen food yang mulanya bisnis ayam tiren yang di freezer.”

Nirina mengaku bahwa kala itu keluarganya iba pada Riri yang tak ada pemasukan setelah ibunya meninggal. Karenanya, ia diizinkan berbisnis frozen food di rumah indekos Cut.


“Itu mulainya dari kosan ibu saya, yang tadinya cuma satu freezer, dua freezer. Itu juga setelah mama meninggal dia baru mulai karena pemasukan sudah tidak ada dari ibu saya,” jelas Nirina.

Namun niatan untuk membantu Riri akhirnya berubah setelah keluarga melihat ARTnya tersebut mulai bertingkah. Keluarga Nirina akhirnya menaruh curiga karena Riri tiba-tiba diketahui sudah membuka 5 cabang frozen food.

“Dan benar, dia buka lima cabang. Bayar (uang indekos) enggak, ke kita sedikit pun cicilan, enggak ada. Kalau pun dia bayar enggak ada lebih dari tiga bulan (kayaknya),” paparnya.

“Dari ayam frozen jadi frozen food lima cabang setelah ibu saya meninggal. Bayar kosan enggak, tapi buka cabang ya. Dari mana uangnya? Karena bisnis ini baru ada setelah ibu saya enggak ada,” tambahnya.

Kendati demikian, Nirina dengan tegas membantah kabar telah menerima uang Rp 2 miliar dari Riri. “Jadi kalau dibilangi (dia) sudah bayar dua miliar, boro-boro 2M, dua juta (rupiah) saja masih nyicil,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru