Mantan Lawan Main Jung Hae In Ngelike Postingan tentang 'Snowdrop' Kecuali Son Ye Jin
Selebriti

Interaksi Kim Go Eun dan Han Ji Min dengan Jung Hae In menarik perhatian. Namun, netizen juga menyoroti bahwa Son Ye Jin, yang juga pernah menjadi lawan main Jung Hae In, belum menunjukkan dukungannya.

WowKeren - Netizen mempertanyakan mengapa Son Ye Jin tidak menunjukkan interaksi apapun dengan Jung Hae In. Aktor tersebut baru-baru ini mengunggah serangkaian foto yang diambil dengan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) di media sosialnya menjelang drama mendatang mereka, "Snowdrop" yang ditayangkan pada bulan Desember.

Ini dianggap sebagai drama yang paling ditunggu tahun ini, berkat penampilan Jisoo. Segera setelah postingan Jung Hae In diunggah, Kim Go Eun dan Han Ji Min menekan tombol like pada foto untuk menunjukkan dukungan mereka.

Interaksi Kim Go Eun dan Han Ji Min dengan Jung Hae In menarik perhatian publik karena keduanya pernah membentuk pasangan dengan Jung Hae In di layar. Namun, netizen juga menyoriti bahwa Son Ye Jin, yang juga pernah menjadi lawan main Jung Hae In, belum menunjukkan dukungannya.

Sebagian netizen bercanda kalai ini karena Kim Go Eun dan Han Ji Nin masih single, jadi mereka lebih nyaman berinteraksi dengan bintang lain. Sementara Son Ye Jin tengah menjalin hubungan publik dengan Hyun Bin dan tak ingin membuat sang kekasih cemburu.


Semua Mantan Lawan Main Jung Hae In Ngelike Postingan tentang \'Snowdrop\' Kecuali Son Ye Jin

Source: Kbizoom

Son Ye Jin dan Jung Hae In bekerja sama dalam "Something in the Rain". Pemirsa biasa mengirim mereka sebagai pasangan karena adegan romantis dan penuh kasih sayang mereka dalam drama. Bahkan dalam video di balik layar, keduanya juga terlihat saling menjaga.

Sementara itu, "Snowdrop“, ini adalah drama yang menceritakan tentang cinta putus asa yang bertentangan dengan zaman. Jung Hae In memerankan Suho, seorang mahasiswa bergengsi yang memiliki senyum manis, penampilan tampan, karakteristik lembut, dan misterius.

Namun, tersembunyi di balik pandangannya yang sempurna adalah kisah yang tak terhitung. Suatu hari, Suho tiba-tiba melompat ke asrama universitas wanita saat terluka. Youngro (Jisoo) mengetahuinya dan menyembunyikannya, lalu juga merawat lukanya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts