Blue Dragon Film Awards 2021: Jeongyeon Bantah Ledek Gong Yeon Seon Soal Kemungkinan Menang
Selebriti
Blue Dragon Film Awards 2021

Di hari yang sama, Jungyeon dengan manis membantah klaim kakaknya bahwa dia meledeknya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut menyatakannya lewat postingan Instagram Story di akun resmi TWICE.

WowKeren - Pada 26 November, aktris Gong Seung Yeon dianugerahi gelar Aktris Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-42 untuk penampilannya dalam film "Aloners". Jeongyeon TWICE pun menanggapi pidato kemenangan sang kakak.

Dalam pidatonya, Gong Seung Yeon mengatakan, "Aku sebenarnya sedang mempersiapkan pidato kalau-kalau nanti aku memenangkan penghargaan dan saudara perempuanku mengolok-olokku saat aku membuatnya. Jadi aku berpikir terlalu jauh, tetapi jika tahu ini benar-benar terjadi, aku akan menyiapkan pidato."

Di hari yang sama, Jungyeon dengan manis membantah klaim kakaknya bahwa dia meledeknya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut menyatakannya lewat postingan Instagram Story di akun resmi TWICE, di mana dia terlihat menonton upacara penghargaan.


Blue Dragon Film Awards 2021: Jeongyeon Bantah Ledek Gong Yeon Seon Soal Kemungkinan Menang

Source Foto: Instagram

Saat nama kakaknya disebut sebagai pemenang Aktris Pendatang Baru Terbaik, Jungyeon memberikan sorakan yang besar. Dia kemudian juga menulis, "Unnie, aku tidak mengolok-olokmu TT. Jauh di lubuk hatiku, aku juga terlalu berharap!!!! Selamat untuk unnie kerenku, dan aku harap kamu akan mengerjakan proyek yang lebih hebat lagi jadi kita bisa kaya!!!!!!! I love you (hati). Aku akan memelukmu ketika aku bertemu denganmu nanti."

Sementara itu, Gong Seung Yeon sendiri merupakan mantan trainee SM Entertainment yang memutuskan untuk menjadi seorang aktris. Berkat kegigihannya, ia kerap membintangi drama sebagai pemeran utama seperti "Are You Human Too?" dan drama mendatangnya, "Bulgasal: The Imortal".

Lewat penghargaan ini, aktris ini melampaui kandidat lainnya seperti Noh Jung Eui dalam film "The Day I Die: Unclosed Case", Minah Girl's Day "Snowball", Lee Yoo Mi dalam "Young Adult Matters" dan Krystal f(x) dalam "More Than Family". Sejak menerima penghargaannya, Gong Seung Yeon tidak bisa berhenti menahan air mata karena terharu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts