Ketua MPR Bamsoet Selamat Dari Kecelakaan Saat Reli Dengan Sean Gelael, Ini Kronologinya
Instagram/gelaelized
Nasional

Ketua MPR yang akrab disapa Bamsoet mengalami sebuah kecelakan dengan pembalap nasional Sean Gelael saat mengendari mobil reli. Keduanya kini dalam kondisi yang baik.

WowKeren - Kabar tidak mengenakkan datang dari Ketua MPR Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet. Pada Sabtu (27/11) hari ini, Bamsoet diketahui mengalami insiden kecelakaan di Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Adapun kecelakaan itu terjadi saat Bamsoet melaju dengan mobil reli bersama pembalap nasional Sean Gelael. Berdasarkan video yang diunggah oleh Sean di Instagram,@gelaelized, mobil reli yang ditumpangi oleh keduanya itu tampak sempat terpelanting sebanyak 3 kali sebelum akhirnya berhenti di tepi jalur.

Akibatnya, sejumlah bagian mobil reli yang ditumpangi oleh Bamsoet dan Sean hancur. Kerusakan paling parah tampak di bagian belakang mobil, di mana bodi penyok dan kaca pecah.

Meski demikian, Bamsoet dan Sean berhasil selama dari kecelakaan tersebut. Bamsoet pun mengucap rasa syukur bisa keluar dari kecelakaan yang hampir saja membuat nyawanya melayang. "Alhamdulillah, saya dan Sean aman," tutur Bamsoet dalam sebuah video yang beredar, Sabtu (27/11).

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari staf Bamsoet, Dwi Nugroho menyatakan bahwa Ketua MPR itu masih tetap bisa melanjutkan kegiatannya usai mengalami kecelakaan. Bamsoet pun melanjutkan untuk mengikuti drifting bersama drifter nasional, Akbar Rais.


"Alhamdulillah, Mas Bamsoet dan Sean Gelael tidak apa-apa," ungkap Dwi. "Bahkan, habis terguling langsung ikut drifting dengan Akbar Rais."

Sementara itu, mengenai kecelakaan yang dialami oleh Bamsoet dan Sean juga tampak dari unggahan pembalap nasional itu melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan Instastories Sean, tampak detik-detik kejadian kecelakaan yang dialaminya bersama Bamsoet.

Dalam unggahan tersebut, Sean menuliskan sebuah pesan berbahasa inggris, mengucapkan terima kasih, serta menyampaikan bahwa kondisinya baik-baik saja. "Thanks for all the messeges, all good here from us," tulis Sean, Sabtu (27/11).

Photo-INFO

Instastories

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Sean juga mengunggah potretnya bersama dengan Bamsoet serta kembali menuliskan pesan mengenai insiden kecelakaan tersebut. "10/10 Terbalik depan 😁 Itu bagian dari balapan, tidak bisa melakukan apa-apa, mobil benar-benar turun di garis lurus dan meluncur di udara," tulis Sean dalam bahasa Inggris.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts