Pegang Peran Penting, Kim Hyun Joo Pertanyakan Hal Ini Jika 'Hellbound' Garap Season 2
YNK Entertainment
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Hyun Joo pemeran Min Hye Jin di serial Netflix 'Hellbound' turut membahas tentang plot potensial di season 2.

WowKeren - Pada Jumat (26/11), Kim Hyun Joo berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas drama Netflix "Hellbound". Dia membicarakan banyak topik menarik, termasuk kemungkinan cerita di season 2 drama ini.

"Hellbound" menceritakan fenomena supernatural di mana makhluk misterius tiba-tiba muncul dan menyeret orang-orang ke neraka. Sebuah sekte melihat hal ini sebagai kesempatan untuk mengendalikan masyarakat, sedangkan beberapa orang lainnya mencoba mengungkap rahasia di balik aliran sesat tersebut.

Dalam drama ini, Kim Hyun Joo berperan sebagai seorang pengacara yang bernama Min Hye Jin. Dia memiliki peran penting dalam drama karena berani menghadapi perilaku penganut Kebenaran Baru dan para pengikut mereka.

Pertama-tama Kim Hyun Joo berbicara tentang ending "Hellbound". Dia menuturkan, "Aku bertanya tapi mereka tidak memberitahuku. 'Kenapa (akhirnya) seperti ini?', 'Mengapa dibangkitkan?' dan 'Meskipun itu bayi kecil, aku merasa telah menyelamatkannya dari dunia manusia.'"

Dia melanjutkan, "Tentu saja, aku adalah orangtua yang menyelamatkan anaknya, tapi aku merasa bahwa aku memegang harapan terakhir umat manusia agar pengorbanan mereka tidak sia-sia. Ini seperti benih terakhir. Ini adalah pemikiranku ketika berakting."


Kim Hyun Joo kemudian mengungkap plot potensial di "Hellbound" season 2. Dia menjelaskan, "Kami tidak berbicara tentang rencana atau semacamnya untuk season 2. Tapi aku pernah bertanya kepada mereka apakah kita harus membesarkan bayi di season 2 karena kami membawanya (di akhir season 1)."

Berdasarkan Flix Patrol, "Hellbound" berhasil menempati peringkat pertama Netflix Dunia sehari setelah dirilis. Capaian ini tentu membuat Kim Hyun Joo sangat bersyukur.

Dia berkomentar, "Aku tidak tahu apakah itu karena aku norak atau karena aku tidak memiliki perasaan yang kuat, tapi aku tidak merasakan sesuatu yang istimewa setelah mendapatkan peringkat pertama. Kupikir itu adalah hal yang baik dan aku sangat bersyukur mendengarnya."

"Aku khawatir bahwa aku mungkin tidak memenuhi harapan tinggi orang-orang," ungkapnya. "Tapi aku lega dan bersyukur karena drama ini berada di tempat pertama dan pemirsa menikmatinya."

"Alasan mengapa 'Hellbound' tersebar di seluruh dunia adalah karena kehidupan dan kematian manusia menarik tanpa memandang usia, jenis kelamin maupun negara. 'Hellbound' berbicara tentang kehidupan dan kematian manusia. Itu adalah sesuatu yang membuat semua orang tertarik," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts