Penampilan Jared Leto di 'House of Gucci' Berubah Total, Dikira Produser Italia Oleh Sesama Pemeran
MGM
Film

Irons mengakui dia belum pernah bertemu dengan Leto sebelumnya, sehingga sangat sulit baginya untuk memperhatikan Leto saat melihatnya. Menurutnya, Leto adalah aktor yang hebat.

WowKeren - Penampilan Jared Leto di "House of Gucci" tampaknya memang bisa membuat siapa pun terperangah. Dalam film ini, Leto beradu akting dengan Lady Gaga memerankan sosok Paolo Gucci.

Bahkan, salah satu pemeran film itu, Jeremy Irons sempat mengira jika Leto adalah salah satu produser film asli Italia saat pertama kali bertemu dengannya dengan makeup lengkap.

Menurut sebuah wawancara dengan Collider, Irons bahkan tidak mengenali Leto ketika mereka pertama kali bertemu. Leto memang memakai riasan dalam jumlah yang signifikan untuk mengubah penampilannya.

Irons mengakui bahwa dia belum pernah bertemu dengan Leto sebelumnya, sehingga sangat sulit baginya untuk memperhatikan Leto saat melihatnya. Namun secara garis besar, Leto menurutnya adalah aktor yang hebat.


"Saat dia muncul, maksudku, aku tahu itu orangnya. Aku belum pernah bertemu Jared sebelumnya. Jadi ketika dia muncul, aku pikir itu adalah salah satu produser Italia. Dan kemudian dia mulai melakukan sesuatu," jelas Irons. "Dia tidak berakting dengan dialog seperti yang tertulis, mungkin dia melakukan banyak hal, dan kupikir, 'Ini luar biasa. Ini benar-benar luar biasa, aktor pemberani'."

Sebagian besar pemberitaan terkait "House of Gucci" berfokus pada seberapa jauh para pemeran berubah menjadi karakter mereka, yang tampaknya sangat bervariasi. Leto sendiri memiliki reputasi untuk mencari peran transformatif, meskipun penerimaan metode aktingnya telah beragam sepanjang kariernya.

Film terbaru dari sutradara Ridley Scott adalah film keduanya yang dirilis pada tahun 2021, setelah film epik abad pertengahan "The Last Duel". Setelah pemutaran perdana dunianya di London awal bulan ini, "House of Gucci" tayang di bioskop-bioskop di AS pada 24 November.

Film ini bercerita mengenai Patrizia Reggiani yang ambisius, yang diperankan oleh Gaga, saat ia menikah dengan keluarga Gucci yang terkenal. Patrizia berharap untuk mengarahkan para raksasa mode dari dalam dengan memanipulasi suaminya Maurizio (Adam Driver), tetapi ketika suaminya mulai menentang desainnya, dia menggunakan kekerasan untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts