Peringati Momen Tunangan 7 Tahun Lalu, Andien Kenang Lagi Rasanya Dilamar
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien Aisyah membagikan momen lawas pertunangan dengan sang suami 7 tahun lalu. Andien pun turut mengenang kembali perasaan saat dilamar oleh Irfan Wahyudi yang kini sudah jadi suaminya.

WowKeren - Jika biasanya para pasangan memperingati hari anniversary pernikahan, hal yang berbeda dilakukan oleh musisi Andien Aisyah. Tak hanya anniversary, Andien juga turut memperingati hari pertunangannya dengan sang suami, Irfan Wahyudi.

Hal itu seperti yang terlihat pada salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Andien tampaknya membagikan sejumlah foto momen lawas pertunangannya dengan Irfan Wahyudi. Pertungan itu terjadi pada 27 November tahun 2014 lalu.

Lewat postingan itu, Andien pun mengingat lagi perjalanan cintanya dengan pria yang kini sudah menjadi suami dan ayah untuk anak-anaknya itu. Di hari yang sama 7 tahun lalu, Andien pun melaksanakan pertunangan dengan Irfan setelah sekitar 2 tahun lamanya menjalin hubungan asmara.


"27 November 2014 • Our engagement day 🧚🏻‍♀️ #BenangBenangAsmara yang terajut setelah 2 tahun pacaran, berlabuh pada sebuah pertunangan. Katanya, selangkah lagi menuju pernikahan," tulis Andien pada Sabtu (27/11).

Tak hanya itu, Andien pun turut mengenan lagi perasaan saat dilamar oleh Irfan Wahyudi 7 tahun lalu. Perasaan Andien tampaknya campur aduk saat dilamar oleh sang kekasih yang kini telah menjadi suaminya. Mulai dari perasaan bahagia hingga kepikiran berbagai macam hal mengenai masa depan yang akan mereka hadapi.

"Tau nggak rasanya dilamar? 😆 Hati berbunga-bunga Campur aduk rasa Kepala penuh akan rencana Jiwa lebur dalam suasana," beber Andien.

Andien mengaku bakal tetap menyimpan perasaan tersebut. Pasalnya ia merasa butuh untuk mengingat lagi perasaan dan suasana di momen tersebut. Hal itu rupanya dibutuhkan untuk semakin menumbuhkan rasa cintanya pada sang suami.

"Dan rasa itu yang sampai hari ini masih aku simpan baik-baik. Karena dalam perjalanan pernikahan dengannya, ada masa-masa di mana aku perlu membuka laci memori itu, menemuinya, dan membuatku jatuh cinta dengan orang yang sama. Lagi, dan lagi 💕," pungkas Andien Aisyah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait