Jessica Iskandar Ternyata Ingin Anak Cowok Lagi, Ngidam Makanan ini di Kehamilan Kedua
Instagram/inijedar
Selebriti

Sebelumnya warganet menduga Jessica Iskandar menginginkan anak perempuan untuk adik El Barack. Namun tebakan warganet sepenuhnya salah, simak pernyataan Jessica berikut ini.

WowKeren - Jessica Iskandar tengah merasakan kebahagiaan sebagai sepasang pengantin baru dengan Vincent Verhaag. Keduanya resmi menikah pada 22 Oktober 2021. Saat ini, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut tengah hamil anak kedua.

Pada Sabtu (27/11), Jedar membuka sesi tanya jawab dengan warganet. Pertanyaan yang banyak masuk rupanya mengenai kehamilan Jedar. Salah satunya mengenai jenis kelamin calon buah hati yang diinginkan ibunda El Barack Alexander tersebut.

Selama ini banyak yang menduga Jedar menginginkan seorang putri untuk menemani El Barack. Namun ternyata, Jedar kembali menginginkan anak laki-laki. Kendati begitu, wanita 33 tersebut juga tak masalah apabila dianugerahi seorang putri.

"Pengen baby cwo apa cwe kk??" tanya warganet. "Cowok, tapi apa yang dititipkan Tuhan aku terima dengan syukur! yang penting sehat," balas Jedar.

Jessica Iskandar juga ditanya mengidamkan apa. Rupanya Jedar hanya mengidamkan makanan tertentu.

"Gmn kak jess udah mulai ngidm blm?? Ada ngidam yg aneh2 ga?" tanya warganet. "Kue sagu rangi, di bali dimana?" tanya Jedar balik sambil membagikan potret makanan yang diinginkannya.


"Mama Jedar, hamil ini ngidamnya apa??" tanya warganet yang lain. "Nasi Padang!" jawab Jedar sambil membagikan foto nasi padang.

Jessica Iskandar Ternyata Ingin Anak Cowok, Ngidam Makanan ini

Instagram Story

Selain masalah kehamilan, Jessica Iskandar juga ditanya soal Vincent Verhaag. Jedar diminta menyebutkan satu kata yang cocok untuk mendeskripsikan sang suami. "My other half (belahan jiwaku)," tulis Jedar dengan membagikan selfie bareng Vincent.

Jessica Iskandar juga didesak untuk membuat vlog keluarga. Menanggapi desakan tersebut, Jedar menjanjikan akan segera mengabulkan permintaan warganet.

"Kak plis bkin youtube keseharian kk skrg.. mood bgt," kata warganet. "Kapan bikin ytb keluarga bahagianya.. kangeen sm jedar yg ceplas ceplos, bahagia selalu.. gbu," pinta lainnya yang dibalas Jedar dengan kata "Soon (segera)".

Siapa yang juga ingin melihat vlog keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag nih? Kita nantikan saja ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru