Cantik Gak Ada Obat, Larissa Chou Sampai Dikomen 'Sehun EXO'?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou sempat memamerkan foto cantik terbarunya di Instagram. Salah satu foto rupanya sempat dikomentari sebuah akun dengan foto Sehun EXO hingga membuat fans Larissa sampai salah fokus.

WowKeren - Larissa Chou kerap mencuri perhatian usai pernikahannya dengan Muhammad Alvin Faiz. Setelah bercerai, Larissa menuai simpati publik karena kecantikannya yang alami.

Tak cuma itu, Larissa dianggap sebagai figur single mom idaman. Meski masih muda, Larissa memang sangat telaten dan berdedikasi mengurus putranya, Yusuf, yang mengalami speech delay dan kerap tantrum.

Setelah tak lagi menjadi bagian dari keluarga Ustaz Arifin Ilham, Larissa banting setir jadi seleb endorse dan pengusaha. Disela-sela kegiatan mengurus anak, Larissa juga tetap profesional atas pekerjaannya.

Instagram

Larissa Chou Dikomen 'Sehun EXO'?

Tampak dalam sebuah foto, Larissa mempromosikan bisnis madu dan menebar senyuman manis. Kecantikan Larissa ini membuat banyak pihak ikut memberikan komentar. Yang mengejutkan, ada akun dengan foto Sehun EXO yang ikut berkomentar. Fans pun sempat salah kira kalau yang berkomentar adalah Sehun betulan.

"Omg first," kata akun yang memakai foto Sehun. "Salfok dikira sehun yg komen😂," ujar netter. "Bukan neng," ujar netter.


Selain foto di taman, momen Larissa berpose menutupi wajahnya juga ramai disorot. Ibu satu anak ini berpose uwu dengan wajah ditutupi karangan bunga. Sejumlah netter jadi gemas melihat foto tersebut.

"Bisa-bisanya ya, wajahnya ketutupan bunga juga dah masyaAllah cantik bgt. 🥵," kata netter. "Cici cantik.. Masya Allah ♥️😘 semoga sehat dan bahagia selalu untuk Cici inspirasi ku(wanita cantik muda dan berbakat) Masya Allah 😘🤗♥️," kata yang lainnya.

Dengan gayanya yang super imut, tak heran jika fans makin memberikan dukungan. Ia pun didoakan bisa segera mendapatkan sosok pendamping hidup yang baru.

Terkait hal itu, Larissa ternyata masih belum mau buru-buru walau kabarnya ia diincar cucu pemilik mal mewah. Larissa masih ingin menata hidup lebih dulu dan fokus mengurus Yusuf. Selain itu, Larissa merasa perlu lebih selektif memilih pria yang akan jadi calon suaminya agar tak mengalami kegagalan seperti pernikahan sebelumnya.

"Kalau dalam waktu dekat nggak," kata Larissa. "Karena aku akan butuh pembuktian, melihat dulu tanggung jawabnya, dan harus lebih pintar dari aku dalam segala hal ilmu dan agamanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts