Raffi Ahmad Akhirnya Siap Perkenalkan Baby 'R', Nagita Slavina Beri Doa Paling Menyentuh
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Nagita Slavina Melahirkan

Hingga saat ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang belum mengungkap nama serta paras putra kedua mereka. Namun baru-baru ini terungkap jadwal keduanya akan memperkenalkan baby 'R' ke publik.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina setelah dikaruniai anak kedua pada Jumat (26/11) kemarin. Walau belum mengungkap nama lengkap sang putra, Raffi dan Nagita kompak menyebut buah hati mereka dengan panggilan baby "R".

Selain nama, paras tampan adik dari Rafathar Malik Ahmad itu juga belum diperlihatkan. Ibunda Raffi, Amy Qanita membeberkan kapan nama dan wajah baby "R" diungkap ke publik.

"Rahasia mah enggak cuma Raffinya minta tunggu sampai nanti tanggal 30 aja," kata perempuan yang akrab disapa Mami Amy ini saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (27/11).

"Tapi katanya kalau inisial R abis kalau ditanya 'Fi R apa si' kata dia 'nanti nanti aja gitu'," sambung Mami Amy.

Sementara itu untuk wajah sang cucu, Mama Amy dan yang lain menunggu arahan. Raffi dan Nagita pun sudah mempunyai rencana tersusun terkait pengenalan baby "R" kepada publik.


"Kita si ini aja arahan dari a Raffi mungkin dia udah ada rencana gitu, kita nurut aja," ucap Nisya Ahmad, adik Raffi Ahmad. "Kita kan nurutin aja Karena ada sesuatu rencana, jadi kata Raffi jangan dulu ya," timpal Mama Amy.

Terungkap juga bahwa hingga kini Raffi belum memutuskan nama anak kedua. Raffi disebut masih menampung saran nama untuk baby "R" dari semua kerabat yang menjenguk Nagita.

"Masih mencari yang enak apa, ada beberapa alternatif tapi katanya kurang sreg," tutur Mama Amy. "Pasti ke semua nanya, dia nampung tapi engga tau, ntar aja deh dulu."

Dalam unggahan Instagram, Raffi dan Nagita sudah membagikan sederet foto "teaser" penampakan baby "R". Di unggahan pada Minggu (28/11), pasangan suami istri ini memberi doa menyentuh untuk putra mereka.

"Bismillah Jadi anak yang soleh dan menjadi anak yang banyak manfaat buat banyak orang ,keluarga ,bangsa ,negara dan pastinya agama Aminnn," tulis akun Instagram @raffinagita1717. Seperti diketahui, baby "R" lahir pada Jumat 26 November 2021 pada pukul 07.36 pagi dengan berat 3,1 gram dan tinggi 46 cm.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts