Bukan Kaleng-Kaleng, Suami Gracia Indri Punya Jabatan Penting di Kementerian Belanda?
Instagram/graciaz14
Selebriti

Jeffrey Slijpen sudah resmi menikahi Gracia Indri sejak 20 November lalu. Dikenal sebagai pria kalem namun charming, Jeffrey ternyata punya rekam jejak pekerjaan yang cukup bergengsi di Kementerian Belanda.

WowKeren - Gracia Indri sudah resmi dipersunting kekasihnya, Jeffrey Slijpen. Tak banyak diumbar, Gracia dan Jeffrey menikah di Belanda pada 20 November.

Demi menyenangkan fans, Gracia sempat memberikan bocoran untuk momen spesialnya itu. Ia sempat mengunggah video teaser saat pernikahannya dan Jeffrey.

Dalam video itu, Gracia terlihat cantik memakai gaun pernikahan serta kerudung pengantin. Sedangkan Jeffrey terlihat tampan dalam balutan jas.

Sejumlah rekan artis pun sempat memberikan dukungan buat Gracia atas pernikahannya itu. Disisi lain, sosok Jeffrey sebagai suami kini jadi sorotan. Dikenal kalem Jeffrey rupanya bukan pria sembarangan.


Dilansir dari halaman Linkedin miliknya, Jeffrey adalah lulusan The Hague University of Applied Sciences. Jeff kuliah di jurusan manajemen fasilitas, spesialisasi administrasi bisnis dan lulus di tahun 2004.

Setelah menyelesaikan studinya, Jeffrey bekerja di pemerintahan. Ia berprofesi sebagai konsultan di Kementerian Sosial dan Ketenagakerjaan yang berlokasi di Den Haag, Belanda. Ia menekuni pekerjaannya itu sejak 2017.

Sebelum di Kementerian Sosial dan Ketenagakerjaan, Jeffrey pernah pula menjadi seorang konsultan di Kementerian Dalam Negeri. Selain itu, ia juga pernah menjadi koordinator fasilitas di Inspektorat Pengelolaan Lalu Lintas dan Air di Den Haag Belanda. Ia pernah pula bekerja di bidang perpajakan.

Tak dipungkiri, sosok Jeffrey yang dipacari Gracia sejak 2019 itu sukses membuat publik kagum. Sementara itu, mantan suami Gracia, David Albert, saat ini agaknya masih seorang diri. Setelah bercerai, keyboardist NOAH itu belum terlihat memamerkan gandengan baru. Namun 2 tahun lalu, Gracia menyebut kalau David sebenarnya sudah memiliki pacar baru.

"Saya senang dia sudah punya chapter hidup yang baru lagi. Dan tidak trauma dengan apa yang terjadi dengan saya, kan kadang suka berpikiran 'Aduh takut, aduh jadi mengurungkan diri'," ujar Gracia saat tahu David telah move on dan memiliki kekasih.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru