Larissa Chou Legowo Doakan Adik Alvin Faiz Yang Kritis di ICU, Foto Akur Bikin Terenyuh
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou ikut mengirim doa buat adik Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra, yang dirawat karena kritis di ICU. Larissa juga mengungkap foto bahagia saat masih akrab dengan Ameer dan Umi Yuni.

WowKeren - Larissa Chou sempat dibuat sakit hati atas SMS dari Henny Rahman. Sebelumnya, Henny tertawa sinis kalau ia tak perlu cemburu karena Muhammad Alvin Faiz sekeluarga menganggap ia lebih baik dan lebih cantik dari Larissa.

"Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk," tulis Henny.

Meski sempat marah, Larissa akhirnya berusaha ikhlas dan memilih move on. Ia justru menunjukkan tak pernah mendendam meski sempat sakit hati atas perkataan Henny ataupun sikap Alvin.

Instagram

Larissa Chou Doakan Ameer Azzikra


Terbukti, Larissa ikut bersimpati saat adik Alvin, Ameer Azzikra, sedang kritis di ICU. Larissa mendoakan yang terbaik buat Ameer supaya lekas sembuh. Ia juga memamerkan foto kenangan manis bersama Ameer serta ibunda Alvin, Umi Yuni.

"Ameer, cepat kembali sehat," kata Larissa. "Tak ada yang bisa dipanjatkan selain doa terbaik buat Ameer. Semoga Allah sembuhkan, aamiin, aaminn. Semangat, InsyaAllah pasti ada hikmahnya. Salam Cinta, Ci Risa."

Selain Larissa, istri Alvin, Henny Rahman, juga sempat mengirim doa buat Ameer. Tak cuma itu, Henny juga mengungkap momen bertemu ibu tiri Alvin, Umi Rania Bawazier, disela-sela ikut menunggui Ameer di rumah sakit. Umi Rania khusus datang untuk menjenguk Ameer sang putra tiri. Ia mendoakan agar Ameer segera sembuh.

Sementara itu, sosok Ameer sendiri dikenal selalu bertutur kata sopan. Meski pasang badan buat Alvin, Ameer juga berusaha untuk tidak menyinggung perasaan Larissa, eks kakak iparnya.

"Bang Alvin, apapun yang terjadi ke depannya, mau bagaimana pun orang ngomongin Bang Alvin, Bang Alvin akan tetap selalu menjadi abang kesayangannya Ameer," ujar Ameer. "Kemudian untuk Ci Larissa, Ameer sebagai adik akan selalu mendoakan Ci Larissa. Semoga sehat walafiat selalu, panjang umur selalu, dan diberikan takdir yang terbaik ke depannya."

Ameer menegaskan kalau ia tak mau ikut campur dalam masalah Alvin dan Larissa. "Kemudian masalah ini masalah kalian berdua, Ameer nggak pengin ikut campur. Ameer sebagai keluarga cuman mau mendoakan yang terbaik dari jauh. Semoga Allah yang mengatur semua ini memberikan hikmahnya untuk kalian," harap Ameer.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru