Alvin Faiz Mohon Doa Ameer Sang Adik Kritis Dilarikan ke ICU, Penyebab Diduga Infeksi Liver?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz memohon doa terbaik agar adik tercintanya, Ameer Azzikra, segera sembuh dari penyakitnya. Menurut dugaan sementara, Ameer dilarikan ke ICU karena menderita infeksi liver.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Ameer Azzikra dikenal kompak serta saling dukung. Bahkan biasanya Ameer dipercaya oleh Alvin untuk bicara di depan awak media terkait beragam masalah.

Namun Ameer yang biasa jadi tameng justru terkuak membisu saat Alvin dan Henny Rahman kembali disentil oleh kubu Larissa Chou. Usut punya usut, Ameer yang merupakan adik Alvin itu sedang terbaring sakit. Alvin sebagai kakak lantas mengungkap kabar mengejutkan soal Ameer yang kini kritis dan diduga masuk ICU.

"Khoir insyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh insyaAllah bismillah mohon doanya ya kondisi Amer sedang kritis, sembuh insyaAllah ya amer, aamiin🤲🏻," ujar Alvin.


Sejumlah pihak pun mengungkap doa kesembuhan buat Ameer. "Syafakallaah @ameer_azzikra . Allahu syifaan ‘aajilan," kata salah satu kenalan Alvin dan Henny, Raden Syifa. "Aamiin yaa Allah, cpt sembuhhh meer!! Ttp semangat jiraa🥺🤍 @enazirashf_ @ameer_azzikra," ujar kenalan lainnya.

Disisi lain, seorang sumber pada detikCom mengungkap dugaan soal penyebab Ameer masuk rumah sakit. Putra kedua Ustaz Arifin Ilham dan Umi Yuni itu diduga menderita infeksi liver.

"Iya sedang sakit," kata sang sumber. "Kata Umi sakit infeksi liver."

Sejauh ini, belum diketahui soal kebenaran kabar tersebut. Banyak pihak termasuk para ulama juga terus mendoakan agar Ameer segera pulih.

Sebelumnya, Ameer dikenal sebagai sosok yang sabar dan dewasa. Ia sering menasihati publik agar tetap berpikir positif demi membela sang kakak.

"Kehidupan apa pun yang kalian lihat, tetangga kalian atau yang lain lihat di IG yang pasti teman-teman tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi," kata Ameer. "Makanya utamakan husnuzon, ketika kita melihat kehidupan teman kita, saudara kita, doakan yang terbaik. Karena kita enggak tahu rahasia amalan apa yang dilakukan tetangga kita saudara kita. Ayo kita hormati, hargai, kenapa harus kita urusi, harus kita hujat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait