Diam Soal Masalah Larissa vs Henny, Adik Alvin Faiz Pamer Kondisi Terbaring Sakit
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Ameer Azzikra sempat memicu reaksi penasaran publik karena terkesan diam terkait masalah Henny Rahman dan Larissa Chou. Tak disangka, terkuak kabar kalau Ameer sedang kurang sehat.

WowKeren - Ameer Azzikra maupun istri cantik, Nadzira Shafa jadi sorotan publik. Biasa jadi tameng, Ameer dan Nadzira soal memilih tutup mulut dari masalah yang menimpa istri Muhammad Alvin Faiz, Henny Rahman.

Baik Ameer dan Nadzira saat ini sudah tak terlalu sering mengunggah postingan di sosial media. Kalaupun update, mereka biasanya memamerkan kemesraan atau fokus pada promosi bisnis madu miliki keluarga Ustaz Arifin Ilham.

Netter pun sempat kepo soal Ameer yang tak banyak bicara. Disisi lain, terkuak kabar mengejutkan soal Ameer.

Instagram

Adik Alvin Faiz Sakit

Nadzira sang istri membocorkan jika Ameer ternyata sedang sakit. Ia sempat mengungkap doa sambil memperlihatkan foto Ameer yang sedang terbaring dan menjalani perawatan.

"Lekas sembuh suamiku," kata Nadzira. "Bisa-bisanya kita sakit gantian."


Selain mengabarkan sakit, Ameer juga sempat mengunggah postingan di Instagram. Ia pamer momen ketika liburan bareng istri, Alvin Faiz, Henny dan keluarga di Labuan Bajo.

Di video, Ameer dan Alvin tampak asyik bercanda. Terkuak pula momen mesra Alvin dan Henny saat berenang dan snorkeling.

Sebelumnya, Ameer kerap jadi juru bicara ketika Alvin diterpa isu miring. Salah satunya terkait isu seputar pernikahan Alvin dan Henny.

"Kehidupan apa pun yang kalian lihat, tetangga kalian atau yang lain lihat di IG yang pasti teman-teman tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi," kata Ameer. "Makanya utamakan husnuzon, ketika kita melihat kehidupan teman kita, saudara kita, doakan yang terbaik. Karena kita enggak tahu rahasia amalan apa yang dilakukan tetangga kita saudara kita."

"Siapa tahu yang dia kelihatannya hina, enggak pernah salat, eh tahu-tahu dia punya amalan rahasia yang cuma dia sama Allah yang tahu. Eh kita yang baik ke semua orang yang bertakwa banget ternyata di mata Allah enggak ada apa-apanya," lanjut anak kedua dari Ustaz Arifin dan Umi Yuni itu. "Ayo kita hormati, hargai, kenapa harus kita urusi, harus kita hujat. Padahal semuanya itu ya keluarga pengantin pria senang, keluarga pengantin wanita senang, keluarga pengantin wanita senang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts