Biasa Jadi 'Tameng',  Adik Alvin Faiz dan Istri Cantik Tutup Mulut Soal Konflik Henny-Larissa Chou?
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

DItengah panasnya konflik Henny Rahman dan Larissa Chou, adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, justru banyak bungkam. Begitu pula dengan istri cantik Ameer, Nadzira Shafa, yang sudah jarang update di sosmed.

WowKeren - Henny Rahman dan Muhammad Alvin Faiz terancam disidang oleh keluarga besar. Namun bukan untuk dimarahi, keduanya akan dipertemukan dengan Larissa Chou guna mencari jalan damai.

"Akan manggil mereka nanti sama Umi Rania juga, untuk duduk bersama agar jangan ada lagi hal-hal kecil jadi ramai," kata Nazmi Bawazier, kakak dari ibu tiri Alvin, Umi Rania Bawazier, pada awak media. "Intinya hal-hal seperti itu nggak boleh, apalagi sampai menjadi konsumsi publik. Diremlah media sosial itu, kalau menjadi dakwah dan usaha silakan, nggak masalah. Tapi kalau untuk yang polemik atau hal yang negatif sebaiknya hindari."

Usai kemunculan paman Nazmi, Henny dan Alvin masih terus curhat di sosial media. Keduanya mengisyaratkan pesan agar publik tak menilai seseorang hanya dari sosial medianya semata.

"Sosial media bukan standarisasi menilai baik buruknya seorang hamba," demikian kutipan yang diunggah Henny. "Menghadapi kebencian dengan kebencian hanyalah menambah kegelapan dunia. Saat dunia di sekitarmu terasa sempit karena kebencian, luruskan dengan cinta," ujar Alvin.


Sementara itu, adik Alvin, Ameer Azzikra, yang biasa jadi "tameng" membela sang kakak agaknya memilih tutup mulut. Tak seperti biasa, Ameer kini tak begitu update di sosial media.

Unggahan terakhirnya yakni menampilkan momen seru bertemu Syakir Daulay. " Cinta terbaik adalah saat kau mencintai seseorang yang membuat akhlaqmu makin indah, jiwamu makin damai dan hatimu semakin bijak " - Tuan guru Habib Hassan bin Ja'far Assegaf," kata Ameer.

Sama seperti Ameer, Nadzira Shafa sang istri juga memilih diam. Ia juga sudah jarang pamer postingan di sosial media. Terakhir, Nadzira memajang foto cantik dirinya seorang diri.

Tak diketahui apa alasan Ameer dan Nadzira mengurangi aktivitas di sosial media. Yang pasti, keduanya sempat dikabarkan sedang program mendapatkan momongan. Bahkan beberapa waktu lalu beredar isu kalau Nadzira sempat drop karena sedang hamil calon anak pertama.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts