Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Larissa Chou Bagikan Video yang Bikin Nyesek
Instagram/larissachou
Selebriti
Adik Alvin Faiz Meninggal

Larissa Chou turut merasakan duka yang mendalam atas kabar meninggalnya Ameer Azzikra pada Senin (29/11). Larissa Chou juga membagikan video yang membuatnya nyesek, seperti apa?

WowKeren - Ameer Azzikra dikabarkan meninggal dunia pada Senin (29/11). Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut meninggal di usia muda, yakni 20 tahun. Ameer pun diketahui belum genap 6 bulan menikah dengan Nadzira Shafa.

Kesedihan yang mendalam turut dirasakan Larissa Chou yang pernah menikah dengan kakak Ameer, Muhammad Alvin Faiz. Kebersamaan bareng Ameer selama 5 tahun terakhir, sebelum Larissa resmi bercerai dari Alvin pada Juni 2021, membuatnya nyesek.

Berduka atas Kepergian Ameer Azzikra, Larissa Chou Bagikan Video yang Bikin Nyesek

Instagram

Salah satu kenangan yang bikin Larissa Chou nyesek dibagikan. Kenangan tersebut berupa video yang direkam Ameer Azzikra saat bermain bersama putra Larissa, Yusuf. Ameer rupanya sempat mengira Yusuf sudah tak menyayanginya lagi.

Dalam video yang dibagikan Ameer, ia awalnya merekam Yusuf yang sedang bermain bareng Alvin. "Ah pengen cpt punya anak ah biar bisa main kayak mereka," tulis Ameer pada 25 Oktober 2019.


Video selanjutnya memperlihatkan 'persaingan' Alvin dan Ameer untuk merebut hati Yusuf. Ameer juga membagikan video saat Yusuf cuek dengan ajakannya untuk tos. Namun di video berikutnya, Yusuf menerima ajakan tersebut.

"Alhamdulillah ternyta aku salah paham, ternyata dia masih sayang sm aku, sehat selalu ya cuppp..." tulis Ameer kala itu. "Dada rasa nya nyesek liat ini.. 5 tahun mer... banyak banget kenangan kita jadi keluarga..." tulis Larissa pada Senin (29/11) dini hari.

Berduka atas Kepergian Ameer Azzikra, Larissa Chou Bagikan Video yang Bikin Nyesek

Instagram Story

Lebih lanjut, Larissa Chou juga mengajak followers-nya untuk mendoakan Ameer. Ia juga berharap segala kesalahan Ameer dimaafkan.

"Mari doakan Ameer... Mohon maafkan.... Mohon kirim doa... InsyaAllah di tempatkan di tempat terbaik aamiin aamiin ya Rabb," pungkasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts