Gigi Hadid dan Justin Timberlake Turut Berduka Atas Kepergian Desainer Louis Vuitton Virgil Abloh
Instagram/virgilabloh
Selebriti

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di halaman Instagram, terungkap bahwa Virgil Abloh telah berjuang melawan bentuk kanker yang langka dan agresif.

WowKeren - Dunia mode baru saja berkabung dengan kepergian salah satu desainer populer brand ternama Louis Vuitton Virgil Abloh. Desainer favorit yang mendirikan label Off-White dan menjabat sebagai direktur artistik koleksi pakaian pria Louis Vuitton, meninggal pada usia 41 tahun.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di halaman Instagram-nya pada Sabtu (28/11) terungkap bahwa dia telah secara pribadi berjuang melawan bentuk kanker yang langka dan agresif, angiosarcoma jantung sejak 2019. Abloh pergi meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

"Kami sangat sedih untuk mengumumkan meninggalnya Virgil Abloh yang kami cintai, seorang ayah, suami, putra, saudara lelaki, dan teman yang sangat berbakti," tulis pesan itu. "Dia meninggalkan istri tercinta Shannon Abloh, anak-anaknya Lowe Abloh dan Gray Abloh, saudara perempuannya Edwina Abloh, orang tuanya Nee dan Eunice Abloh, dan banyak teman dan kolega tersayang."

Sejumlah selebriti papan atas pun turut menyampaikan bela sungkawa dengan kepergian Abloh. Supermodel Gigi Hadid salah satunya. Menurutnya, kebaikan Abloh akan tetap ada meskipun ia sudah tak ada di dunia ini.


"Saya patah hati dengan berpulangnya teman tersayang saya, dan dunia, Virgil Abloh. Dia adalah 1 dari 1. Kebaikan dan kemurahan hatinya yang energik meninggalkan kesan abadi pada setiap kehidupan yang disentuhnya," tulis Hadid. "Dia membuat semua orang merasa diperhatikan dan istimewa. Dia akan sangat dirindukan, dihargai, dan dikenang oleh saya dan semua orang dan industri yang cukup beruntung untuk bekerja dengannya."

Penyanyi Justin Timberlake menilai kepergian Abloh terlalu cepat. Ia merasa begitu terhormat pernah mengenal sosok desainer ini.

"Apa yang bisa Anda katakan ketika kekuatan seperti @virgilabloh diambil terlalu cepat? Anda memberi dunia begitu banyak, dalam waktu yang sangat singkat," tulisnya. "Dan diciptakan dengan intensitas... mengetahui lebih baik daripada kita semua bahwa hidup ini singkat, tapi segalanya mungkin terjadi. Saya merasa terhormat telah mengenal Anda. Terima kasih telah berbagi kebaikan Anda dengan kami."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts