Shiloh Putri Brad Pitt dan Angelina Jolie Disebut Bisa Buat Hubungan Kedua Orangtuanya Kembali Baik
WENN
Selebriti

Sumber dalam yang dekat dengan keluarga Angelina Jolie mengungkap hubungan Brad Pitt dan sang putri, Shiloh Jolie-Pitt. Benarkah Shiloh bisa membuat kedua orangtuanya berdamai?

WowKeren - Hubungan mantan suami istri Brad Pitt dan Angelina Jolie diketahui tak sedang baik. Bahkan, keduanya masih berseteru di pengadilan terkait polemik hak asuh anak.

Menariknya, sumber terdekat keluarga itu membeberkan hubungan baik Pitt dan putrinya, Shiloh Jolie-Pitt di tengah ketegangan dengan Jolie. Meski kini tinggal dengan sang ibu, hubungan Shiloh dengan Pitt disebut sangat dekat.

Bahkan sumber itu menyebut bapak dan anak itu memiliki sifat serta karakter yang sama. Ia mengklaim Shiloh dan Pitt sama-sama berhati besar. Keduanya diklaim sangat penyayang dengan orang sekitar mereka.

Tak hanya itu, Shiloh dan Pitt sama-sama memiliki kemampuan mudah bergaul dengan orang baru karena mempunyai pemikiran yang terbuka. Itu mengapa, Shiloh disebut sangat berat kepada sang ayah.

"Mereka tidak hanya mirip, tetapi mereka memiliki hati yang besar," beber orang dalam kepada In Touch. "Mereka sangat penyayang dan penyayang. Mereka berdua sangat terbuka, mereka senang bertemu orang baru. Shiloh tampaknya entah bagaimana mengambil sikap barat tengah Brad."

Kendati memiliki sifat dan karakter yang sama, Pitt sedih karena tak bisa bertemu dengan Shiloh sebanyak yang ia inginkan. Namun, ia berharap seiring berjalannya waktu keadaan berubah menjadi lebih baik untuknya dan anak-anaknya.


"Brad tidak melihatnya sebanyak yang dia inginkan dia berharap itu akan terus berubah," lanjutnya.

Brad juga terharu saat Shiloh mengaku ingin menghabiskan banyak waktu dengannya. Tak hanya Shiloh, Brad sebenarnya juga sangat ingin memiliki waktu tak terbatas dengan keenam anaknya bersama Jolie.

"Brad sangat tersentuh bahwa Shiloh menginginkan lebih banyak hubungan dengannya," ungkap orang dalam itu. "Itu selalu menjadi harapannya, dari semua anak-anaknya."

Menariknya, Pitt percaya jika kelak hubungannya dengan Jolie akan kembali akur. Ia yakin Shiloh bisa membuat hubungannya dengan sang mantan istri kembali damai.

"Brad percaya bahwa Shiloh mungkin saja menjadi jembatan yang dia butuhkan untuk memperbaiki hubungannya dengan Angie dengan lebih baik," imbuh orang dalam.

Sementara itu, sumber terdekat juga sempat mengungkapkan reaksi Pitt perihal perubahan sang putri. Pitt disebut senang karena Shiloh kini lebih percaya diri dan berhasil keluar dari cangkangnya. Ia juga bahagia melihat putri remajanya berjalan di atas red carpet di sejumlah acara bersama Angelina Jolie.

Seperti yang diketahui, Shiloh yang dikenal tomboy, baru-baru ini berdandan layaknya seorang wanita. Shiloh tampil feminin dan kerap menggunakan gaun-gaun cantik saat berada di depan kamera.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts