Winwin NCT/WayV Gabung Agensi Baru di Tiongkok, Bagaimana Kontrak dengan SM Entertainment?
Instagram/wayvofficial
Selebriti

Menurut aktor dan penyanyi Tiongkok Liu Yu Ning selama streaming live terbarunya di Weibo, Winwin telah menandatangani kontrak dengan labelnya, YUEKAI Entertainment.

WowKeren - Winwin NCT/WayV dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan label Tiongkok YUEKAI Entertainment, sementara kontraknya dengan SM Entertainment belum berakhir. Menurut aktor dan penyanyi Tiongkok Liu Yu Ning selama streaming live terbarunya di Weibo, Winwin telah menandatangani kontrak dengan labelnya, YUEKAI Entertainment.

Liu Yu Ning berkata, "Kalau kamu ingin menjadi aktor, kamu harus menandatangani kontrak dengan perusahaan kami. Sebenarnya, aku bertemu Winwin beberapa hari yang lalu dan dia juga menandatangani kontrak dengan perusahaan kami. Dia akan memiliki jalan yang mulus menuju kesuksesan."

Ia melanjutkan, "Dia saat ini syuting dramanya sutradara Li Mu Ge. Kami pertama kali bertemu melalui variety show 'My Brilliant Masters' 3 tahun yang lalu. Aku belum bertemu dengannya sejak itu tapi aku bisa bertemu dengannya lagi saat dia datang untuk menandatangani kontrak dengan label kami."

Pada 18 Oktober lalu, ada rumor lain tentang Winwin diundang ke acara YUEKAI Entertainment. Fans sekarang berspekulasi bahwa semua rumor tentang Winwin memiliki kontrak ganda untuk kegiatan solonya di Tiongkok.


Winwin NCT/WayV Gabung Agensi Baru di Tiongkok, Bagaimana Kontrak dengan SM Entertainment?

Source: Kbizoom

"Kalau aku berada di perusahaan yang tidak menghormatiku, yang mengizinkanku berpartisipasi dalam promosi grup tanpa aktivitas solo, aku juga akan menandatangani kontrak dengan agensi lain," komentar fans. "Tapi WayV berbasis di Korea Selatan. Apakah dia akan bekerja di Tiongkok dan Korea?" kata fans lainnya.

"Bagus! Dia pantas mendapatkan kesuksesan setelah bertahun-tahun bekerja keras namun sedikit imbalannya," ujar fans. "Itulah yang didapat SM karena berusaha keras untuk mendapatkan bantuan dari orang Tiongkok sementara orang Korea seusia ini yang menunjukkan lebih banyak bakat kehilangan pekerjaan mereka..." tambah yang lain.

Winwin memulai debutnya untuk pertama kalinya di jajaran NCT 127. Ia beralih ke WayV pada akhir 2018, sub-unit ini beroperasi di Tiongkok. Sejak saat itu, Winwin tidak pernah memiliki kesempatan untuk kembali dengan NCT 127.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts