Duka Salmafina Sunan Kenang DM Ameer Azzikra: Sama Saya Dia Peduli, Di Antara Banyak yang Unfollow
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan begitu berduka atas kepergian Ameer Azzikra, kenang kebaikan mendiang kepadanya di tengah banyak orang pergi lantaran sudah tak sepaham soal keyakinan.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari keluarga Muhammad Alvin Faiz. Sang adik tercinta, Ameer Azzikra dinyatakan telah meninggal dunia pada hari Senin (29/11) ini. Setelah kepergian sang ayah ustaz Arifin Ilam pada 2019 silam, Ameer Azzikra juga menghembuskan napas terakhirnya di usia 20 tahun usai sempat berjuang melawan sakit.

Sebelum meninggal dunia, Ameer Azzikra dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit karena infeksi liver yang diidapnya. Kronologinya pun sudah disampaikan oleh kerabat Ameer Azzikra, Hanny Kristianto alias Koh Hannny.

Sementara itu kepergian Ameer Azzikra tak hanya mengejutkan kerabat dan sahabat namun juga meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang mendalam. Belasungkawa sontak mengalir deras dari banyak rekan yang mengenal baik sosok mendiang Ameer. Salah satunya ada Salmafina Khairunnisa atau lebih dikenal dengan nama Salmafina Sunan.

Melalui unggahan di laman Insta Stories miliknya, wanita yang akrab disapa Alma ini membeberkan bagaimana sosok Ameer di matanya. Kebaikan mendiang semasa hidupnya lah yang begitu membekas di hati putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini.

Hal ini terbukti dari DM Ameer yang sempat dikirimkannya kepada Salmafina Sunan. Dari penjelasan Alma, DM tersebut diduga didapatkannya setelah memutuskan pindah keyakinan. Terlihat pesan manis dan menyentuh disampaikan Ameer Azzikra kepada Salmafina Sunan.


Duka Salmafina Sunan Kenang DM Ameer Azzikra: Sama Saya Dia Peduli, Di Antara Banyak yang Unfollow

Insta Stories/@salmafinasunan

Aku berdoa semoga hidupmu baik-baik saja, tetaplah kuat dan sehat kak. Kamu adalah wanita hebat (wonder woman),” bunyi DM Ameer Azzikra.

Sementara itu duka Salmafina Sunan terlihat begitu mendalam hingga ia tak bisa berkata-kata atas kabar duka kepergian Ameer Azzikra ini. Ia pun hanya bisa mendoakan mendiang juga keluarga yang ditinggalkan agar bisa tabah.

Speechless udah gak mampu berkata-kata. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian @ameer_azzikra. Semoga diberi ketabahan untuk istri & keluarga yang ditinggalkan,” ujar Salmafina.

Almakemudian membeberkan bagaimana kebaikan Ameer yang tetap peduli kepadanya di saat banyak orang pergi karena sudah tak sepaham soal keyakinan dengannya. Alma pun memberikan kesaksiannya tentang sosok Ameer Azzikra adalah orang yang begitu baik semasa hidupnya.

Ameer orang baik, setidaknya sama saya dia perduli. Di antara sekian banyak orang yang unfollow saya dan gak mau berteman sama saya karena saya sudah tidak sepaham lagi, hanya Ameer yang tetap baik sama saya,” tegasnya. “Selamat jalan Ameer,” tutup Salma.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait